Antisipasi Kedatangan New Bajaj Pulsar 200NS, Bajaj Harus Perbaiki Layanan 3S

365
views
New Bajaj Pulsar 200NS, akan menjadi salah satu motor yang ditunggu kehadirannya

andikadiego.net – Jakarta. Melihat sosok dari si raja “hindustan”ini meskipun liat melalui pict, saya pribadi mengacengi..ehh mengacungi jempool, good job buat bajaj pulsar, designnya kalo kata temen saya yang asli “betawi” mentereng bgt dah.

Garis design New Pulsar 200NS ini bisa bikin pabrikan jepun geleng geleng bahkan mungkin ketar ketir juga hehehehe….,apa lagi kalo dibalut komersial khas bajaj, yg biasanya di bungkus secara apik plus “ada nilai “kontrofersinya” woohhh bakal naikin pamor neeh motor.

Bajaj tidak lupa membekali farian terbaru mereka ini dengan shock tunggal (monoshock) tidak seperti pada farian farian pulsar sebelumnya, yg masih menganut stereo shock (double shockbreaker). Lalu sektor bodi pun kini telah dibalut rangka twin spar, lalu fitur cakaram depan dan juga belakang…wiihhh awas ngeces bro. Kalo udah begini pabrikan jepun pun pasti bakal putar otak juga weleh weleh weleh. Tinggal bajaj mau ngeset nehh gacoan baru di kisaran harga berapa.

Jika nantinya harga sudah ketahuan, tinggal layanan 3s dari pabrikan pulsar ini, Seperti yg kita semua tau banyak dari pemilik bajaj pulsar mengeluhkan tentang layanan jaringan 3s mereka. Saat akan membeli canvas rem misalnya, jarang dari beres (bengkel resmi) bajaj yg punya stok pengadaan suku cadang motor hindustan ini. Kalo udah begini pada akhirnya konsumen bakal merasa kecewa dengan pabrikan tersebut.

Maka dari itu untuk mengantisipasi kedatangan farian pulsar ini ke Indonesia, alangkah lebih bijak, jika BAI selaku pemegang merek motor asal hindustan ini, melakukan pembaharuan di sektor jaringan 3s, karna saya yakin jika konsumen puas dengan produk ini, dipastikan bajaj bakalan tersenyum sumringah, apalagi farian terbaru ini bakalan dilirik sama pecinta motor sport batangan, karna jujur saja saya akui modelnya yahuuuddd, bahkan mungkin bagi mereka transisi dari motor bebek/matik yg mau naik motor batangan kemungkinan juga akan melihat motor ini.

 

Text : andika          Editor : andika          Pict by BikeDekho

13 KOMENTAR

  1. seperti yg sering masbro andhi bilang, walau 3s melempem pasti selalu saja ada yg beli ya kan bro andhi. itu menandakan konsumen sebagian sudah mulai cerdas dalam memilih suatu produk yg akan dia beli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here