Ini dia Paket Aksesoris Menarik Dari Scarlet Racing Untuk Pecinta Petualangan

427
views
Ini dia paket aksesoris menarik dari Scarlet Racing untuk pecinta petualangan. 

andikadiego.net – Jakarta. Ini dia paket aksesoris menarik dari Scarlet Racing untuk pecinta petualangan. Untuk pecinta petualangan hingga terabas bahkan yang menyukai riding melewati kawasan berlumpur sudah pasti menyukai motor trail seperti Honda CRF, Kawasaki KLX, Yamaha WR.

Namun, yang namanya motor trail atau motor adventure pastilah harus memiliki komponen-komponen yang cukup mumpuni, mulai dari roda, velg, suspesi dan sebagainya.

Baca juga : Cari Keperluan Riding Bermerek Kushitani, Langsung aja Mampir ke RC Motogarage

Melihat perkembangan penikmat motor trail yang menyukai petualangan makin berkembang dewasa ini, Scarlet Racing salah satu brand produk aftermarket lokal memperkenalkan part-part anyar yang memang dikhususkan bagi motor trail guna menunjang kebutuhan para pecinta petualangan.

Paket-paket tersebut meliputi mulai dari velg berbagai ukuran, yaitu 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 & 18-215/21-160 tersedia juga 28-hole dan 36-hole. Lalu tersedia juga tromol, jari-jari, gear set, swing arm, suspensi up-side down (USD), sokbreker belakang, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilisher rantai, cakram, kaliper dan masih banyak lainnya.

Menurut Suwandi, hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan offroad ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan

Suwandi selaku owner dari Scarlet Racing mengatakan, hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan offroad ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan.

“Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal seperti Scarlet Racing bisa merancang komponen tersebut dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan brand impor,” jelas Suwandi lebih lanjut.

Untuk satu paket part penjelajahan dari Scarlet Racing dipatok dengan harga sekitar Rp 15 jutaan, tetapi jika konsumen ingin membelinya secara terpisah hal tersebut diperbolehkan sesuai kebutuhan penggunanya. Adapun harga-harga yang dipatok untuk part-part tersebut adalah wheel set berikut tromolnya dijual seharga Rp 4 jutaan, sementara untuk shockbraker belakang dipasarkan dengan harga Rp1,5 juta, swing-arm dibanderol Rp1,5 juta, dan gear set Rp 300 ribu.

Produk-produk tersebut telah melalui serangkaian uji coba yang dilakukan oleh tim dari Research and Development Scarlet Racing sendiri yang berisikan para profesional di medan offroad.

Pengujian dilakukan di beberapa lokasi berbeda salah satu aktivitas pembuktian ini dilakukan di Gunung Guntur, Garut, Jawa Barat; kawasan Gunung Merapi, Yogyakarta, serta di Pegunungan Bromo dan juga Batu, Malang, Jawa Timur. Pengujian dilakukan oleh dua orang yang memang berpengalaman dalam mengendarai motor trail di jalur ekstrem. Video pengujian bisa dilihat pada Youtube channel Scarlet Racing di https://www.youtube.com/channel/UCBuKX48zATCH_mEjFJAPkew.

Hasilnya, semua komponen tidak mengalami masalah. Padahal jarang yang mereka tempuh total sekitar 300 km dari ketiga lokasi itu. Seluruh komponen di atas dapat diaplikasikan pada Honda CRF 150, Kawasaki KLX 150, Kawasaki D’Tracker, hingga Yamaha WR 155. Produk-produk Scarlet Racing bisa didapat di toko-toko aksesoris seluruh Indonesia dan juga semua e-commerce.

Baca juga : Pasang Chinguard Helm INK MF1 di Nolan N43 Ncom Classic

 

Reporter : BimoituBoi K.U.S.U.T          Editor : andika         Pict by BimoituBoi K.U.S.U.T

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here