Peringati Hari Disabilitas, Tekiro Sumbang Peralatan Untuk DMC

453
views
Peringati hari disabilitas, tekiro sumbang peralatan untuk DMC. 

andikadiego.net – Jakarta. Peringati hari disabilitas, tekiro sumbang peralatan untuk DMC. Guna memperingati hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2020 hari ini, Tekiro Tools brand perkakas ternama memberikan bantuan perlengkapan bengkel untuk komunitas Disabled Motorcycle Community (DMC) di Jakarta.

Baca juga : 6 Kali Meraih Gelar Top Brand Award, Tekiro Makin Dipercaya Masyarakat

Tekiro Tools sendiri saat ini dipasarkan dibawah bendera PT Altama Surya Anugerah, memang kerap kali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan CSR yang dilakukan oleh Tekiro Tools tidak hanya kali ini saja bror, melainkan sedah sering kali dilaksanakan terutama selama pemberlakukan PSBB di Jakarta sejak beberapa waktu lalu.

Dipilihnya komunitas DMC pada program CSR kali ini adalah, karena konsistensinya yang selama ini membantu kaum disabilitas. DMC sendiri memang kerap kali memiliki keterbatasan peralatan, oleh karena itu pas rasanya jika Tekiro Tools memberikan peralatan perkakasnya kepada komunitas ini. Apalagi DMC juga berkomitmen untuk membantu penyandang disabilitas yang lain terutama dalam membetulkan motornya yang rusak.

“Kami sangat mengapresiasi semangat teman-teman DMC dalam membangun komunitasnya dan menolong sesama anggotanya. Semoga bantuan perkakas dari Tekiro ini bisa bermanfaat untuk membantu para anggota yang kendaraannya rusak atau bermasalah”, ujar Hery P Marketing Departement Head Tekiro.

Sekedar informasi saja bror, DMC berdiri sejak tahun 2009 di Jakarta. Saat ini telah memiliki setidaknya 160 orang dengan latar belakang yang berbeda-beda, tetapi para anggotanya adalah merupakan penggemar roda 2 atau sepeda motor. Member DMC sendiri memiliki minat atau kegemaran dalam memodifikasi motor mereka mulai dari memasang bak pada motor mereka hingga memodifikasinya menjadi roda tiga.

“DMC Jabodetabek ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan berupa alat alat Tekiro ini, semoga kedepannya Tekiro Tools dapat mengeluarkan produk yang selalu menjadi andalan bagi para mekanik dalam dan luar negeri karena kualitas yang sangat terjamin”, ujar Prasetyo Angga, Ketua DMC Jabodetabek.

Baca juga : Tekiro, Ryu, Rexco, Berikan Paket Sembako Kepada Blogger dan Rekan Media

 

Editor : andika          Pict by PT Altama Surya Anugerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here