Suzuki Ecstar 2021 Meluncur, Tampilannya Makin Gahar

1014
views
Suzuki Ecstar 2021 Meluncur, tampilannya makin gahar. 

andikadiego.net – Qatar. Suzuki Ecstar 2021 Meluncur, tampilannya makin gahar. Tim Suzuki Ecstar akhirnya secara resmi merilis memperkenalkan squad dan juga tunggangan baru para pembalap untuk musim 2021 yang akan segera bergulir bror.

Baca juga : Joan Mir Buktikan Kemampuannya di Atas Suzuki GSX-RR

Peluncuran squad dan livery terbaru tim asal Hamamatsu Jepang tersebut, dilakukan di Sirkuit Losail Qatar secara live streaming via akun Youtube resmi Suzuki hari ini, Sabtu (06/03).

Untuk line-up pembalap yang akan berlaga secara resmi di musim 2021 ini, Suzuki tetap mempertahankan 2 pembalap mudanya, Alex Rins serta Joan Mir. Sedangkan jika mengintip livery tim Suzuki Ecstar, tampaknya tidak ada yang berubah seperti yang digunakan di musim 2020 lalu. Namun, terdapat warna hitam di bagian bawah fairing samping, dengan logo serta tulisan Monster Energy. Yang mana produk minuman berenergi tersebut memang baru bergabung dengan Suzuki beberapa waktu lalu.

Joan Mir tetap mempertahankan nomor 36 meskipun berhak menyandang No.1.

Pembalap peraih gelar juara dunia tahun lalu, Joan Mir, nampaknya tetap mempertahankan no 36 sebagai nomor tunggangannya. Sedangkan no.1 yang menjadi nomor bagi juara dunia terdapat di bagian fairing dengan tulisan M1R, dan itupun kecil saja bror, hanya sebagai simbolisasi.

Menurut Sinichi Sahara yang saat ini didapuk sebagai manager menggantikan Davide Brivio, yang saat ini menjadi manager tim Alpine formula 1. “Tahun lalu adalah tahun yang sangat fantastis bagi tim Suzuki Ecstar, sangat luar biasa. Apalagi saat ini kami memiliki partner baru yaitu Monster Energy, dan saya berharap kerjasama ini akan semakin erat dan dapat membawa kami ketinggkat yang lebih tinggi”.

Alex Rins pasang target tinggi di musim balap 2021 ini.

 

Baca juga : Alex Rins Akan Kendarai Suzuki GSX-RR Hingga Tahun 2022

 

Text : andika         Pict by Suzuki Ecstar Monster Energy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here