PENTINGNYA KESADARAN BERLALU LINTAS BAGI BIKERS SUZUKI

SIS - Defensive Riding Training (2)
Kita sebagai pengendara sepeda motor, dituntut untuk selalu sadar terhadap pentingnya berlalulintas yang benar. Nah taukah kalian, kepedulian pentingnya berkesadaran berlalulintas ini ditunjukan oleh Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Banten dan juga Sukabumi. Mereka mengadakan Defensive Riding Trining kepada seluruh anggotanya yang tergabung dalam SCI, berkerja sama dengan PT. Suzuki Indomobile Sales, dan acaranya pun berlangsung dikantor pusat Suzuki dibilangan Pulogadung Jakarta Timur.
Antusiasme ditunjukan dengan hadirnya peserta sebanyak 275 bikers Suzuki, wehhh buanyak ya hahahaha. Para peserta merasakan manfaat positif dari acara yang digelar tgl 27 Agustus lalu ini. Tujuan berlangsungnya acara ini adalah untuk meningkatkan skill berlalulintas para peserta, dan juga diharapkan meningkatnya kesadaran dalam berlalulintas bagi para pesertanya. Tidak hanya dari kalangan club Suzuki Satria saja, tetapi juga dihadiri oleh GCI (GSX Club Indonesia), TCI (Thunder Club Indonesia), ION (Inazuma Owner Network) dan FICI (Fu 150 Injeksi Club Indonesia).
Acara ini sendiri dipandu oleh trainer profesional yaitu Rizki Pradana, Yudi Prasetio, Agus Teguh Suryadi dan Hadi yang datang dari Rifat Drive Labs. Agar skill para peserta lebih terasah, maka para peserta diperbolehkan mempraktekan secara langsung menggunakan motor pribadi para peserta sendiri.
Noengky - Defensive Riding Training
Para peserta takhanya diajarkan tentang skill berkendara saja, tetapi diluar itu, para peserta diajarkan bagaimana mengontrol emosi saat berkendara, perilaku dijalan, juga bagaimana saat menghadapi lalulintas dijalan raya. Yup anak club ngak hanya nongkrong aja dong, tapi juga memiliki kegiatan yang bermanfaat tentunya, dan juga memiliki tujuan yang baik untuk semua. Keep safety guys, ingat Batasi Kecepatan dan Kurangi Angka Kecelakaan. 😀

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan