GAGAL BAWA LARI GSX R150 TAPI MALAH NGERUSAK MOTOR

IMG-20170813-WA0005
Dewasa ini pabrikan sepeda motor, berlomba lomba dalam menciptakan sistem keamanan untuk diaplikasikan pada produk produk andalan mereka. Sistem keamanan yang dibuat untuk membuat si “tangan tangan” jahil dapat mengurungkan niatnya, atau membuat maling motor berfikir 2 kali untuk mengambil motor yang di incarnya. Sistem keamanan pun dibuat makin canggih, karena maling pun memiliki seribu cara untuk dapat membawa kabur motor curiannya.
Seperti yang kita ketahui bersama, kebanyakan sepeda motor saat ini, telah mengaplikasi sistem keamanan kunci dengan menggunakan penutup maghnet, atau istilahnya secure key shutter (SKS), tapi emang dasarnya maling, ada saja cara cara mereka mengakali bagaimana membongkar sistem keamanan SKS tersebut, salaha satunya dengan menggunakan “Cairan Setan” cairan yang memiliki kandungan zat asam tinggi, yang dapat merusak sistem pelindung pada kunci startes motor anda.
Belakangan tidak hanya mempergunakan sistem secure key shutter (SKS), kini pabrikan mulai menggunakan alarm untuk sistem keamanan motor, jadi alarm akan berbunyi ketika motor dinyalakan dengan dipaksa / pemerkosaan motor hehehehehe.
Nah siring berjalannya waktu, Suzuki membekali produk terbarunya dengan sistem keamanan lebih canggih, dengan menggunakan Key-Less ignition system. Sistem ini bukan hanya sekedar hiasan loh, tapi murni untuk keamanan dan kenyamanan untuk sipemilik. Dan terbukti GSX R150 milik salah satu konsumen gagal dibawa si “tangan” jahil, berkat sistem key-less pada GSX R150 motor gagal di ganyang. Bisa dilihat bagaimana sang maling kampret mengacak acak perkabelan si GSX R ini.
Bahkan mungkin karena jengkel ngak bisa bawa si GSX R merah hitam ini, motor dibikin amburadul, busa joknya dirobek hihihihihi…….pasrah dia kakak 😀 😀 😀 . Lalu lampu depan GSX R pun dipacahkan, wahhh kayak isi salah satu puisinya Cinta di dalam film AADC “pecahkan saja kacanya biar gaduh” wkwkwkwkwkw…….nyerah nihh yey.
Nahhh terlihat bagaimana sistem keamanan GSX R150 begitu bermanfaat bukan, jika melihat keadaan motor begitu amburadul, karena frustasinya si “tangan” jahil, lebih baik, ketimbang motor yang lenyap, mungkin ini yang disebut, antara beruntung dan sistem keamanan si motor yang memang bekerja baik. Apa masih meragukan sistem Key-Less pada GSX R150 ????…..hehehehe bukti sudah berbicara sob…..tapi pesan saya, lebih baik diberi kunci pengaman tambahan, agar kita juga lebih nyaman.
Dimanapun kita berada tetap harus selalu waspada, ingat kunci tambahan jika masih ragu dengan sistem keamanan pada motor anda.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan