SUZUKI BURGMAN STREET 125 MENGASPAL DI INDIA

Suzuki-Burgman-Street-125-2018-3

WWW.ANDIKDIEGO.WORDPRESS.COM – Suzuki India belum lama ini resmi merilis variant matik terbaru mereka dikelas 125 cc. Suzuki Burgman Street, dan menjadi variant mini Burgman dikelas maxi scooter Suzuki. Suzuki India sebenarnya telah memperkenalkan sosok skutik ini diawal tahun 2018 lalu di event Indi Auto Expo, namun pada saat itu, Suzuki India hanya sebatas memperkenalkan saja, belum meluncurkannya secara resmi. Sedangkan launching resminya baru terlaksana baru baru ini.

Kabarnya publik bikers India cukup mengapresiasi kedatangan matic satu ini, secara modelnya untuk mereka disana, Burgman Street sangat berbeda dengan matic matic yang ada disana pada umumnya, apalagi kabarnya, harga yang dibandrol untuk Suzuki Burgman Street 125 terbilang murah. Suzuki Burgman Street memang terbilang cukup bongsor.

Body Suzuki Burgman Street 125 memiliki body yang terbilang cukup panjang untuk kelas matik di India sana. Jika menilik dari sudut depan maupun belakang, skutik satu ini terlihat melebar. Jok yang cukup panjang dan tebal. Bagian dek yang rata dan bisa dibuat agak selonjoran, atau rileks. Mengusung mesin 124 cc, karburator, berpendingin udara, power maksimal mencapai 8.7 ps pada kitiran 7000rpm, dan dengan torsi yang cukup nampol, sebesar 10,2 Nm pada 5.000 rpm.

20180719010046_Suzuki-Burgman-Street-1

Suzuki India juga membekali Burgman Street dengan beberapa fiture seperti, peneranagn LED baik lampu depan maupun lampu belakang. Speedo meter digital, seperti halnya yang terdapat pada Suzuki Gixxer, atau Suzuki GSX 150 series di Indonesia. Windshield yang terdapat pada bagian depan. Penggunaan kombinasi pengereman, atau Combined Break. Bagasi yang cukup luas, sekitar 21 liter, layaknya Suzuki Address. Ruang penyimpanan di bagian depan, serta fiture USB charger. Scure Key System dan juga sistem membuka jok menyatu dengan ignition key system. Dan Easy start System.

Dilihat dari fiture…wow manteb juga nehh skutik, apalagi dengan bandrol murmer sekitar 68000 rupe, atau sekitar 14 jutaan. Nah Suzuki India membekali Suzuki Burgman Street dengan 3 pilihan warna yang tersedia, putih atau brilliant white, solid black dan light grey. Nah bagaimana jika dibawa ke Indonesia nehh si Burgman Street 125 ini ???

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan