KTM JUAL MOTOR BALAP UNTUK UMUM

espargaro_6fdafbf

andikadiego.net – Jakarta (11/12/2018). KTM merupakan salah satu pabrikan roda dua yang terkenal dengan model dan kualitas motornya. Pabrikan asal austria ini memang terkenal jor joran dalam membuat sepeda motor. Bahkan salah satu pabrikan yang getol dalam mengikuti ajang balap seperti motogp. Setidaknya di tiap kategori ada pabrikan KTM disana, seperti Moto3, Moto2 hingga kelas bergengsi Motogp.

Belum lama ini, KTM menjual motor balapnya KTM RC16, motor yang sebelumnya digunakan oleh  Pol Espargaro dan Bradley Smith selama 2 musim terakhir. Dan taukah kalian, tidak ada pengurangan sepsifikasi atau apapun itu, artinya siapapun bisa membeli KTM RC16 dengan spesifikasi balap sesuai yang digunakan oleh  Pol Espargaro dan Bradley Smith.

Edyann emang dah nehh si KTM, motor MotoGp spesifikasi balap dijual untuk umum, nah biasanya, kebiasaan pabrikan, membuat motor jalan raya menggunakan basis dari motor balap, baru disesuaikan untuk fersi jalan rayanya. Kalo KTM bulet bulet jual motor balap buat di pake umum.

Hanya ada dua unit saja, dan bandrolnya mencapai 250.000 Euro atau senilai Rp 4,1 miliar. Dan KTM juga memberikan bonus perangkat balap milik Pol Espargaro, dari mulai helm, wearpack balap, sarung tangan hingga sepatu balap Pol Espargaro, plus sudah ditandatangani.

Nahhh buat lu yang merasa SULTAN, lu beli deh tuh KTM RC16, mau arogan dijalan terserah lu dah hahahaha. Yang pasti lu yang paling kenceng dah wikwikwikwik. 4,1 udah discount tuh, aslinya mah bisa 10 m lebih. Sok lah SULTAN bebasss.

KTM-RC16-MotoGP2017

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan