KAWASAKI W175 CAFE BUAT PECINTA GAYA CLASSIC

kawasaki-w175-cafe-warna-merah

andikadiego.net – Jakarta (14/01/2019). Kawasaki aru saja merilis variant terbaru dari motor classicnya, W175 cafe. Tidak banyak perubahan yang diberikan oleh Kawasaki terhadap W175 cafe ini dibanding dengan versi standard dari W175 yang sudah lama mengaspal. Hanya penambahan visor kecil dibagian atas headlamp, dengan warna yang menyesuaikan warna body. Dan juga penggunaan jok yang terlihat lebih tebal, layaknya jok pada motor motor sport classic cafe racer.

Adanya penambahan cover muffler bergaya chrome menempel pada muffler W175. Adanya perbedaan pada bentuk spakbor belakang antara W175 standard dengan W175 cafe, karena untuk versi cafe ini, spakbor belakangnya terlihat lebih pendek ketimbang versi standard dari W175.

Tidak ada perubahan pada sektor dapur pacu, masih menggunakan mesin dengan kapasitas 177cc, SOHC berpendingin udara. Kawasaki memerikan 3 pilihan warna menarik kepada konsumen.Warna warna tersebut adalah Pearl Brilliant Yellow (kuning), Metallic Flat Graystone (abu-abu) dan Candy Fire Red (merah).

Harga yang ditawarkan oleh Kawasaki untuk W175 cafe ini adalah Rp. 32,6 juta, atau lebih mahal sekitar 1,5 juta dari versi standard W175. Keunggulan motor ini so pasti perawatannya yang tidak njelimet alias mudah. Dan merupakan salah satu motor sport bergenre retro classic, jadi ngak perlu lagi tuh modif modif motor apalagi sampe motong motong rangka. Tampilannya ya udah begitu sob, praktis ya hehehehe. So buat lu yang pingin punya motor sport bergenre retro classic, mungkin bisa jadi pertimbangan nehh buat minang Kawasaki W175.

kawasaki-w175-cafe-warna-kuning

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan