DIAM DIAM YAMAHA MERILIS MT15

andikadiego_net-Yamaha-MT15_02

andikadiego.net – Jakarta (21/01/2019). Setelah sekian lama menanti, akhirnya bikers Indonesia memiliki peluang besar untuk bisa memiliki Yamaha MT15. Yup Yamaha belum lama ini akhirnya merilis versi mini dari MT09. Meskipun perilisannya terkesan diam diam hehehe…..silent of the lamb. Jika sebelumnya publik di negri gajah putih terlebih dahulu menikmati Yamaha MT15, nah kita akan bisa sering melihatnya di jalan Indonesia.

Jika melihat dari segi design Yamaha MT15 ini memang  terlihat seperti sebuah motor dengan wujud robot. Aura futuristik robotik ciehhh bahasa apa coba. Tetapi memang seperti itulah tampilan dari Yamaha MT15, sangar dan gahar. Jika melihat rangka, sepertinya masih terlihat aura dari Vixion atau R15, dengan rangka delta box cirikhas motor sport Yamaha dikelas 150cc.

Yamaha MT15 dibekali mesin berkapasitas 155cc, identik dengan mesin Yamaha New Vixion dan juga Yamaha R15. Berpendingin cairan atau liquid cooling system, dengan ditanamkan tekhnologi VVA tentunya. Dapat menghasilkan tenaga sebesar 14,2 KW/10.000rpm. Dengan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500rpm. MT15 juga dibekali dengan assist slipper clutch dan mengaplikasi teknologi DiAsil cylinder & forged piston. Plek plekan ya dengan R15 hehehe.

Yamaha menghadirkan 3 pilihan warna untuk Yamaha MT15, yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black. Design agresif, dengan dipadukan speedo meter digital. Velg sporty dan juga dibekali ban dengan tapak lebar, moge look bingit dah ahh. Dan sudah mengadopsi suspensi depan Upside down (USD). Yamaha membandrol MT15 dengan harga Rp 34.950.000 OTR Jakarta.

MT15 ini dibekali dengan penerangan menggunakan LED, baik itu dibagian depan dan juga belakang. Untuk lampu utama dibagian depannya sendiri, MT15 memadukan LED dengan model projector, so sinar lampu jadi lebih maksimal hehehehe. Penasaran ??….sambangi dealer Yamaha terdekat deh.

andikadiego_net-Yamaha-MT15_03

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan