SUZUKI STOP PRODUKSI SUZUKI ADDRESS

42378202_10218191300721084_3787521660211429376_n

andikadiego.net – Jakarta (31/01/2019). Suzuki address diperkenalkan pada tahun 2014, skutik andalan Suzuki yang juga diekport ke luar negri. Dibuat di tambun bekasi hingga ke luar negri hehehehe. Salah satu motor matik yang memiliki kenyamanan jempolan. Meskipun hanya dibekali mesin 113cc, tetapi larinya mabur rek hehehehe, ngaciirrrr.

Suzuki address memiliki tiga variant model pilihan, dari address type standard, address type predator hingga address type playful. Untuk address palyful sendiri diperkenalkan diajang Jakarta Fair sekitar tahun 2017 atau sekitar 2 tahun lalu. Nah Suzuki kini menyetop produksi Suzuki address. Eittt tunggu tidak semua address lho. Hanya type address standard yang distop, karena Suzuki hanya akan menjual type playful saja saat ini. Dari ke tiga type, address standard, predator dan playful, sepertinya Suzuki hanya menyisakan address playful saja.

Tapi jangan khawatir, karena dibeberapa dieler yang AD temui, masih menyisakan variant address standard dan juga predator. Suzuki address playful, address playful memiliki variant warna beragam. Karena type address playful memiliki tampilan layaknya address standard, tetpi memiliki kelebihan dibagian body, dimana bodynya adalah body tambahan yang menempel pada bagian body address biasa. Karenanya memiliki warna warna berbeda, nan ceria.

Dengan kata lain, saat ini Suzuki address memiliki harga diatas 14 jutaan, karena untuk harga 14 jutaan kini diisi oleh Suzuki Nex II. Harga Suzuki address playful sendiri saat ini dikisaran harga 15.7 jutaan. Kabarnya akan ada peremajaan untuk Suzuki address, karena address sendiri sudah cukup berumur, alias udah waktunya diremajakan. Moga moga model barunya ciamik modelnya.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan