ROSSI DAN VINALES KENALKAN 2 PRODUK BARU YAMAHA

andikadiego.net  –  Jakarta  (04/02/2019).   Pasca   melaunching   team   Monster  Energy  Yamaha,  kedua  pembalap Maverick  Vinales  dan  Valentino  Rossi  langsung  melakukan  launching  resmi  produk  baru  Yamaha.  Tidak hanya satu,  tetapi  langsung  dua  unit  motor  baru  bray,  Yamaha  new  Mx-King  dan  Yamaha  MT-15.  Acara   launching di  lakukan  di   Hotel   Four   Season   Jakarta.    Ini   merupakan   bentuk   komitmen   Yamaha  untuk   dapat   selalu menghadirkan sesuatu yang baru yang ditujukan untuk konsumen Yamaha di tanah air.

Kemunculan dua produk baru  Yamaha  dikelas sport dan moped 150cc ini diyakini dapat semakin meramaikan kelas motor sport dan moped dikelas 150cc. Dalam acara launching Yamaha New Mx-King dan Yamaha MT-15 ini,  Vinales datang  dengan  membawa  Yamaha  New  Mx-King  150  dan  Rossi  datang  membawa  Yamaha  MT-15.  Tak  lama kedatangan  kedua  pembalap  tersebut  disusul  oleh  kedatangan para pembalap Indonesia, seperti Galang Hendra, M.Faerozi, Aldi Satya dan Wahyu Nigroho.  Mereka  datang dengan 2 produk MT-15 dan 2 produk Yamaha New Mx-King dengan warna berbeda.

MT-15  dan  Yamaha  New  Mx-King  datang  dengan  membawa   beberapa   perubahan   yang   telah   disesuaikan dengan kemauan konsumen Indonesia tentunya. Guna menunjang gaya hidup dan aktivitas sehari hari konsumen di Indonesia. Tampilan yang menarik yang tentunya sesuai dengan keinginan style rider di Indonesia, menyatu dengan karakter rider di Indonesia, sehingga dapat membuat si pengendara tampil lebih percaya diri.

Kelahiran   Yamaha   MT-15  semakin  melengkapi  keluarga  MT  series,   tidak  terlepas  dari  upaya  Yamaha  untuk senantiasa   menjawab   kebutuhan   konsumen  di  Indonesia.   MT-15   memang  merepresentasikan  identitas  dari sipengendara.  Dengan  tampilan  agresif  ala  ala  robitik,  futuristik  namun  tetap stylish,  dan tak lupa Yamaha juga melengkapinya dengan fiture fiture andalan.

Sedangkan untuk Yamaha New Mx_king sendiri, Yamaha mencoba lebih menampilkan kesan sporty yang sebenarnya memang   telah   melekat  pada generasi   Mx-King  sebelumnya.   Perubahannya   sendiri   memang   terletak  pada  bagian   wajah   dari    Yamaha   New   Mx-King  ini,   seperti   penggunaan   lampu  LED   dan   speedometer  digital. Menyematkan fiture hazard pada motor, untuk dapat digunakan saat motor berada dalam keadaan darurat.

Yamaha menawarkan beberapa warna berbeda untuk Yamaha New Mx-King dan juga Yamaha MT-15. Untuk bandrol harga  jualnya  Yamaha  membandrol  New  Mx-King  150 dengan harga Rp. 22.900.000,- . Sedangkan untuk Yamaha MT-15  Yamaha  membandrolnya  dengan  harga  Rp. 34.950.000,- .  Nah  kalo  penasaran datengin aja dealer dealer Yamaha terdekat dari rumah lu bray.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan