MUNGKINKAH SUZUKI KEMBALI KE AJANG WSBK??

andikadiego.net – Jakarta (05/02/2019).  Setelah  cukup  lama  Suzuki  meninggalkan  ajang  world  superbike (WSBK) sepertinya  Suzuki  akan  kembali  bermain  di  ajang tersebut. Ya gitu dong, mosok maen di motogp doang, ya ngak hehehehe.  Kabar  ini  berhembus  tat  kala  team Ten Kate putus kontrak kerjasama dengan Honda. Sebelumnya Ten Kate  memang  bekerja sama dengan Honda,  namun  kini  Honda  lebih  memilih untuk bekerja sama dengan Althea Racing dan juga Moriwaki Racing.

Ya  mau  ngak  mau  Ten  Kate  harus  menyingkir dari Honda,  nah saat ini otomatis Ten Kate tidak memiliki sponsor balap. Gosipnya Ten Kate akan menjalin kerja sama dengan tiga pabrikan, maksudnya salah satu dari ketiga pabrikan siap bekerja sama dengan  Ten Kate.  Pabrikan  mana aja nehh yang berminat masuk ke WSBK lewat team Ten Kate ?

  1. BMW.
  2. Yamaha.
  3. Suzuki.

Kabarnya  dari  ketiga  pabrikan  diatas,  Suzuki  lah   yang   paling  serius  nehh  bray.   Suzuki  dan  Yoshimura  siap menggelontorkan Support berupa Material hingga 500 ribu euro. Apalagi Suzuki dan Yoshimura sudah lama terjalin hubungan mutualisme, alias kerjasama antara Suzuki dan Yoshimura sudah terikat, ibaratnya ada Suzuki berarti  ada Yoshimura hehehehe.

Bakal ada kerjasama menguntungkan Suzuki – Yoshimura dan Ten Kate, yang pasti WSBK bakalan tambah rame lagi, dan  AD  pasti bakalan nonton lagi.   Dulu jamannya WSBK masih ada Suzuki, dan ridernya si Leon Haslam AD masih sering nonton.  Tapi  trus  Suzuki berhenti dari WSBK,  dan sejak itu AD udah jarang liat WSBK,  atau pas liat aja, kalo dulu nungguin deh hehehehe.

Nah  gimana  kelanjutannya,  hehehehe……apalagi  WSBK akan segera bergulir, mungkin kah Suzuki kembali ke ajang WSBK ???.  Persiapannya  terbilang  mepet,  mungkinkah  diseri kedua Suzuki kembali bersama Ten Kate ???. Semoga yak, biar seru dan tontonan ngak cuma motogp doang bro hahahaha.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan