YAMAHA NEW MX-KING 150 AKHIRNYA DIRILIS OLEH YAMAHA

andikadiego.net – Jakarta (05/02/2019).  Selain  meluncurkan  Yamaha  Mt-15.  Yamaha Indonesia juga meluncurkan variant terbaru dari moped supernya di kelas 150cc, Yamaha Mx-King 150. Yamaha Mx-King sendiri sudah meluncur sejak  tahun 2014 – 2015  seinget  AD yah hehehehe, rada lupa.   Motor  moped  yang bekali  mesin  150cc,  dengan tampilan sporty ala motor sport.

Di  Tahun ini 2019,  Yamaha  kembali  meluncurkan  generasi  penerus  dari  moped  supernya ini, New Mx-King 150. Dengan  wajah  baru yang tampil lebih racy,  dan  dibekali  dengan headlamp baru.   Memang jika dilihat secara fisik tidak banyak perubahan yang ada pada New Mx-King 2019 dengan versi sebelumnya. Tetapi perubahan yang paling nampak adalah sektor headlamp, dimana headlamp New Mx-King terlihat lebih sporty, dengan model mengecil dan sudah mengaplikasi model LED sebagai penerangannya.

Untuk bagian body terlihat tidak banyak perubahan berarti, masih mengandalkan model lawas, tetapi terlihat agresif dengan lekukan tajam bergaya futuristik khas Yamaha. Design tersebut memang cocok untuk mereka yang  memilih gaya   tampilan sporty,  energik  serta  modern  layaknya generasi milenial.  Yamaha  Mx-King  kini  telah  dilengkapi dengan tombol lampu hazard, dimana lampu hazard tersebut dapat digunakan saat motor dalam keadaan darurat.

Yamaha  Mx-King  150  ini  memiliki   julukan  sebagai “The King Of Street”, moped super yang dapat memuntahkan tenaga 11,3kw/8500rpm. Mesin 150cc injeksi,  4 valve dengan transmisi 5 percepatan,  dan dapat menghasilkan torsi sebesar  13,8kw/7000 rpm.  Mesin  yang  digunakan  oleh  Yamaha Mx-King sendiri dikalim oleh Yamaha merupakan mesin  yang  mengadopsi tekhnologi balap,  berpendingin cairan dengan dibekali teckhnolgi diasil cylinder dan juga forged piston.

Generasi  baru  Yamaha  New Mx-King  ini sudah  dilengkapi  dengan model speedo meter digital, udah kekinian lah. Yang pasti tampilan speedo meter lebih informatif, l ebih enak dilihat.  Yamaha membekali New Yamaha Mx-King ini dengan beberapa pilihan warna, seperti :

  1. Metallic Blue.
  2. Matte Red.
  3. Metallic Orange.

Yamaha menawarkan Yamaha New Mx-King ini dengan  harga Rp. 22.900.000,- otr Jakarta.  Nah kalo posisi anda ada di luar Jakarta, kemungkinan ada perbedaan harga  jualnya.  So sambangin aja ke dealer Yamaha  terdekat,  mungkin tertarik dengan Yamaha New Mx-King ini.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan