NONTON DRAGON BALL SUPER, BROLY….

andikadiego.net – Jakarta (10/02/2019). Meluangkan waktu bareng jagoan alias si junior, nonton film Dragon Ball Super (Broly). Ntah kenapa AD ngak pernah bosen kalo nonton film baik seri ataupun movie dari Dragon Ball. AD adalah salah satu fans berat Dragon Ball, sejak jaman komiknya dulu edisi gramedia, dari awal ngikutin sampe edisi terakhir, sebelum akhirnya maaf gambarnya jelek.

Singkat kata dulu AD pernah menonton film Dragon Ball yang menceritakan tentang Broly, Dragon Ball Z Broly : The Legenddary Super Saiyan. Sedangkan untuk yang sekarang ini Dragon Ball Super (Broly). Antara edisi pertama dan yang sekarang ini ceritanya sudah berbeda sekali. Dari kualitas gambar pun untuk Dragon Ball saat ini sudah jauh lebih bagus, dengan efect efect komputer atau CGI lebih baik ketimbang versi terdahulu.

Film Dragon Ball Super (Broly) dibuka dengan kedatangan Freza dan ayahnya ke pelanet Vegeta, planet dimana Bezita dilahirkan. Bersamaan dengan itu ternyata ada seorang anak yang lahir bersamaan dengan Bezita, anak dari seorang jendral dan ank itu dierinama Broly. Broly dibuang dari planet vegeta ke sebuah planet tidak berpenghuni. Tak lama kemudian seorang pejuang bernama Bardok memutuskan untuk mengungsikan anaknya ke pelanet bumi, dikarenakan dia memiliki firasat bahwasannya Freza memiliki rencana buruk untuk pelanet vegeta.

Ternyata apa yang menjadi kekhwatiran Bardok benar terjadi, Freza menghancurkan planet Vegeta. Namun beruntung Bejita saat itu sedang berlatih diplanet lain saat planetnya meledak.

Hingga akhirnya Freza kembali kebumi untuk memburu Dragon Ball, yup Freza menginginkan ke 7 buah Dragon Ball. Alasannya agar iya dapat bertambah tinggi sebanyak 5 cm, ahhh terdengar konyol hahahaha. Freza membawa serta Broly dan ayahnya ke bumi, untuk dipertmukan dengan Bezita karena ayah Broli memiliki dendam kesumat terhadap ayahanda Bezita.

Broli pun akhirnya melakukan pertarungan Bezita hingga akhirnya ayahanda Broly terkejut jika ternyata Bezita dapat berubah menjadi seorang super saiya. Karena dalam fikiran ayah Broly itu hanya sebuah legenda, namun ternyata broly dapat mengimbangi Bezita tanpa harus menjadi super saiya. Bergantilah goku yang melawan Broly, pertarungan sengit terjadi, namun lagi lagi apapun yang dilakukan goku Broly dapat mengimbangi goku. Hingga akhirnya Broly mencapai batas limit kekuatannya, Freza pun akhirnya membunuh ayahanda Broly untuk membangunkan kekuatan broly yang sesungguhnya.

Melihat ayahnya tewas kekuatan tersembunyi dalam diri Broly akhirnya keluar, Goku dan Bezita berdua bahu membahu untuk mengalahkan Broly. Namun keduanya tetap saja tak dapat mengalahkan Broly, Broly dapat mengimbangi kekuatan antara Goku dan juga Bezita. Akhirnya Goku membawa Bezita berteleportasi ke tempat Picollo berada. Disisilain ternyata semua di anggap sebagai lawan oleh Broly, termasuk Freza yang akhirnya harus bertarung dengan Broly. Freza yang membawa Broly ke bumi harus kewalahan bertarung dengan Broly. Goku dan Bezita akhirnya melakukan fusion, keduanya bergabung menjadi Gogeta.

Akhirnya Gogeta hasil penggabungan Goku dan Bezita dapat melawan Broly, pertarungan sengit berlangsung. Namun sesaat Broly akan dikalahkan oleh Gogeta, tiba tiba naga yang ada pada Dragon Ball keluar, dan seseorang melakukan permintaan agar Broly dikembalikan ke planet asalnya, sesaat kemudian tatkala Gogeta menembakan kame hame dan Broly akan terkena, tiba tiba Broly menghilang dan berada diplanet asal dia dibuang dulu.

Freza pun akhirnya meninggalka bumi dan berjanji akan kembali suatu saat nanti. Di akhir film Goku datang menemui Broly diplanet ia berada, dan berjanji akan mengajari Broly tekhnik tekhnik yang belum diketahui oleh Broly.

Ini adalah sebuah film animasi yang keren punya, manteblah buat disaksikan di weekend ini. Kebetulan dibioskop sepertinya ngak ada, jadi nonton via streaming hehehehe. Selamat menyaksikan Dragon Ball Super (Broly).

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan