KTM MOTOGP SERI 2019

Motogp seri tahun 2019 akan segera meluncur, sekitar bulan Maret 2019 tepatnya. Tim tim yang mengikuti ajang balap motor prototype ini telah menunjukan wajah baru mereka, alias livery dan pembalap yang mereka miliki. KTM sendiri menorehkan prestasi gemilang diakhir musim 2018, ketika Pol Espargaro berhasil naik podium menempati posisi ke 3.

Salah satunya adalah tim asal pabrikan Austria, KTM. Tahun ini KTM menurunkan dua tim balap sekaligus, KTM Red Bull dan juga KTM Tech 3. Untuk KTM Red Bull sendiri, liverynya penggabungan antara warna hitam dan juga orange, sedangkan untuk tim satelit Red Bull KTM Tech 3, warnanya merupakan perpaduan antara orange dan juga iru.

Nah siapa sajakah yang akan menunggangi motor balap KTM ini nantinya ?, asli ini warnanya wapik bro. Oke untuk Red Bull KTM sendiri akan di tunggangi oleh Pol Espargaro dan juga Johan Zarco. Mereka berdua akan bahu membahu untuk mengembangkan motor KTM RC-16.

Lalu untuk Red Bull KTM Tech 3 akan ditunggangi oleh Hafizh Syahrin sebagai rider utama dan Miguel Oliveira (Rookie) sebagai rider kedua. Zarco dan Espargaro akan diplot selain mengembangkan KTM RC-16 juga diharapkan dapat bersaing dengan rider rider papan atas, bahkan diharapkan dapat naik podium.

Sedangkan untuk Syahrin dan Oliveira tidak dibebeni dengan target apapun, karena ini memang diperuntukan untuk pembalap muda. Agar kedepannya mereka dapat mematangkan mental mereka untuk dapat bersaing dilevel yang lebih tinggi.

Semoga tim Red Bull KTM dan Red Bull KTM Tech 3 dapat bersaing yah, biar makin seru nehh motogp kedepannya. Dan harapannya bisa neik podium, biar yang menang bukan itu itu aja hehehehe.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan