SUZUKI GSX R1000 CARBON

andikadiego.net – Jakarta (14/02/2019). Suzuki GSX R1000 merupakan salah satu motor superbike yang dikenal dengan kecepatannya. Apa jadinya jika motor seperti Suzuki GSX R1000 yang memiliki kecepatan, dibekali dengan part part carbon yang terkenal ringan.

Belum lama ini salah satu perusahaan asal Jerman, sebuah perusahaan yang didirikan oleh mantan pembalap Julius Ilmberger. Membuat part part carbon untuk Suzuki GSX R1000.

Ilmberger sebelumnya telah berhasil memuat part part carbon untuk motor motor superbike lainnya, seperti BMW HP4 Race dan juga Ducati Panigale V4S. Nah kini giliran Suzuki GSX R1000 yang mendapat sentuhan carbon.

Ilmberger menggunakan proses carbon autoclave pada Suzuki GSX R1000 ini, yang mana memiliki keunggulan. Dan dalam prosesnya pembuatannya Ilmberger memiliki standarisasi yang cukup tinggi, jadi ngak sembarangan.

Carbon buatan Ilmberger ini terkenal dengan bobotnya yang ringan dan tahan terhadap sinar ultra violet. Carbon yang di buat oleh Ilmberger juga ramah lingkungan. Tidak hanya untuk satu motor saja lhoo bro, tetapi Ilmberger juga membuatkan suku cadangnya. Dengan cara memesan tentunya, baik itu untuk satuan atau bahkan satu set.

Part carbon apa sajakah yang menempel pada Suzuki GSX R1000 ini ?

  1. Chainguard
  2. Penutup kopling
  3. Spakbord depan
  4. Swing arm
  5. Tanki motor

Ada pula part part lainnya yang memang dibuat secara khusus oleh Ilmberger. Yang pasti motor jadi keren sob, kinclong dan makin kinclong hahahaha.

Author: ANDIKADIEGO

1 thought on “SUZUKI GSX R1000 CARBON

Tinggalkan Balasan