NONTON ALITA: BATTLE ANGEL

andikadiego.net – Jakarta (16/02/2019). Iseng iseng nonton film Alita: Battle Angel. Film ini diangkat dari kisah manga karangan Yukito Kishiro yang berjudul sama. Dan diangkat ke layar lebar oleh James Cameron dan Robert Rodriguez.

Film yang bercerita tentang latar belakang kehidupan manusia ditahun 2563. Dimana saat itu manusi hidup berdampingan dengan robot/cyborg. Cerita diawali dimana seorang dokter yang bernama Ido, sedang mencari sesuatu di tempat pembuangan dan akhirnya menemukan sosok sisa sisa dari sebuah robot/cyborg.

Dr. Ido akhirnya membenahi sosok cyborg tersebut, dan akhirnya menjadi sosok cyborg dengan wajah seorang wanita yang diberinama Alita. Alita tidak mengingat masa lalunya, siapa dia, dan dari mana ia berasal. Hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang bernama Hugo. Hugo akhirnya menjadi teman dekat dari Alita, Hugo selalu mengajaknya bertualang.

Alita perlahan mulai menemukan jati dirinya ketika ia mulai melakukan perkelahian dengan orang lain/cyborg. Alita memiliki gerakan gerakan yang unik dalam pertarungan. Dan ia mendapatkan dirinya yang sebenarnya adalah seorang pejuang.

Alita mulai menjadi seorang pemburu berhadiah, seorang pejuang yang akan dapat melindungi orang orang yang ia sayangi. Ia memiliki cita cita untuk dapat pergi kedunia awan, atau duni di atas daratan. Benda langit yang terbang diatas tanah.

Bisakah Alita pergi ke dunia atas ?, hahaha…..sepertinya akan ada Alita: Battle Angel ke 2 bro sis. Karena memang film alita ini berakhir dengan tanda tanya. Masih ada musuh yang memang menjadi tujuan Alita sejak awal untuk menghancurkan dunia atas sejak dulu.

Menurut AD ini adalah film yang menarik, perpaduan tekhnik komputerisasi atau CGI dalam mengolah effect emang jempolan. Ceritanya juga menarik. Menurut AD ini sebuah film yang layak tonton, tapi bagaimana untuk anak anak ?. Mungkin lebih ke film remaja, kalo untuk anak anak mungkin tidak recomended lah. Karena ada adegan adegan yang mengandung unsur kekerasan, dan juga wujud manusia seperti robot yang mungkin akan membuat takut anak anak hehehe.

Yah tapi kalo emang mau diajak ya silahkan, lha anak AD umurnya 7 tahun malah penasaran mau nonton. Dia bilang keren banyak robotnya hahahaha. Dia emang lagi seneng dengan sesuatu yang berwujud robot hahaha. So silahkan meluangkan waktunya untuk menyaksikan film ini
Alita: Battle Angel. Mumpung weekend bro.

Author: ANDIKADIEGO

1 thought on “NONTON ALITA: BATTLE ANGEL

Tinggalkan Balasan