JAKMOTO 2019

andikadiego.net – Jakarta (17/02/2019). Siang tadi AD datang ke event JakMoto 2019. JakMoto kali ini mengambil tema “Milenial Meet Up 2019”, bertempat di Aruba resto Pasaraya Blok M. Acara yang disponsori oleh Honda, Tekiro Tools, Shad, Aruba dan juga Pasaraya tentunya.

Event ini sendiri start mulai dari pukul 9 pagi hingga sekitar pukul 12 siang tadi. Dihadiri oleh bikers bikers dari Jakarta dan sekitarnya. Mulai dari motor kecil hingga motor besar. Dipajang juga motor milik om Stephen Langitan Kawasaki Versys 250, yang mana motor tersebut adalah motor yang digunakan beliau saat menjelajah Jakarta – London.

Yang hadir di ajang JakMoto ini selain para bikers juga ada kawan kawan dari blogger, vlogger juga youtuber. Para bikers yang hadir disana ada yang meregistrasi kehadirannya via online, ada juga yang meregistrasi kehadirannya di lokasi acara.

Di event ini juga ada talkshow, dimana talkshow ini dihadiri oleh pembicara pembicara yang berkompeten dibidangnya masing masing. Mereka adalah blogger dan juga blogger atau youtuber yang sudah berpengalaman di dunia blogger juga vlogger.

Seperti Om Fitra Eri (vlogger dan juga pembalap), Ridwan Hanif (Autonetmagz), Stephen Langitan (blogger), Satar (blogger), Kobayogas (blogger) dan Om Moto Mobi (vlogger/youtuber).

Para blogger dan juga vlogger yang menjadi tamu istimewa dalam acara JakMoto ini, memberikan masukan masukan yang sangat berarti untuk kawan kawan blogger ataupun vlogger yang baru saja akan memulai menjadi blogger ataupun vlogger.

Mereka memberikan tips tips bagaimana memulai menjadi blogger ataupun vlogger. Dan tak lupa sesi yang sangat ditunggu tunggu oleh mereka yang hadir di event JakMoto siang tadi, sesi doorprice. Hadiah doorpricenya itulho ngak main main, hadiahnya menarik bro. Canda tawa menghiasi event JakMoto ini.

Honda yang membuka both di event JakMoto ini, memberikan penawaran menarik lho bro. Honda juga memajang motor motor besarnya, seperti CB650R, CB500X, Honda Rebels, dan juga Honda PCX. Bahkan Tekiro pun membuka stand mereka diatas truk, dimana peralatan Tekiro dapat dilihat oleh para bikers. Dan Tekiro pun menjual beberapa tools, mulai dari kunci pas juga tang dan dijual dengan harga pas dikantong.

Semoga kedepan perhelatan seperti JakMoto bisa lebih dikembangkan lagi, misalnya menghadirkan both both appareal seperti helm, atau parts parts aksesories motor.

Gallery Acara JakMoto 2019

Author: ANDIKADIEGO

1 thought on “JAKMOTO 2019

Tinggalkan Balasan