BMW C400X SI SKUTIK PREMIUM

andikadiego.net – Jakarta (21/02/2019). BMW Motorrad Indonesia baru saja meluncurkan produk baru mereka di Indonesia. Produk baru berupa skutik yang dilabeli BMW C400X, BMW C400X ini memiliki kapasitas 350cc. Design BMW ini terbilang menarik lho, karena BMW membuat design untuk C400X ini bergaya adventure tetapi dalam wujud skutik.

Bentuk depannya mengingatkan kita pada model BMW GS series, atau seri motor adventurenya BMW. Terlihat seperti robot, dengan model futuristik garis design meruncing. Urban style adventure mungkin yah hehehehe, ini lah style BMW modelnya agak nyeleneh tetapi keren punya lah, secara ini motor premium bro.

BMW juga membenamkan fiture fiture canggih pada skutik premiumnya ini. Seperti rem ABS, Automatic Stability Control sampai bagasi Flex Case. Fitur ini dapat diaktifkan via tuas yang terdapat di dalam bagasi. Tinggal ditekan, selanjutnya flex case dapat didorong ke bawah. Namun saat flex case sedang diaktifkan motor tidak dapat berjalan bro, karena jika berjalan flex case ini bakal mentok ke bagian roda belakang.

So dengan mengaktifkan flex case maka bagasi dapat menampung 2 helm sekaligus dibawah jok motor. Nah yang menariknya lagi dari BMW C400X ini adalah, ketika kita menyalakan motor secara otomatis jok dan laci depan yang ada pada motor ini tidak dapat terbuka.

Yang berikutnya adalah konektifitas motor yang bisa terhubung pada smartphone untuk navigasi, musik dan juga telpon. Bisa menerima panggilan telephone atau menelphone dari konsol yang ada di bagian depan motor, istilahnya speedometer yah. Ya ngak begitu aja seeh maksudnya dari konsole speedo meter motor BMW C400X disambungin via bluetooth ke gadget si pengendara.

Skutik satu ini memang terlihat bongsor, panjang manteblah kalo buat perjalanan jauh atau touring. Untuk ukuran velg dari BMW C400X menggunakan ukuran velg berbeda antara depan dan belakang. Untuk ukuran depan BMW membekalinya dengan ukuran velg 15 inch, sedangkan untuk bagian belakang BMW memberikan ukuran 14 inch. Untuk bagian belakang mengapa diberi velg ukuran 14 inch, agar flex case bagasi dapat mengembang maksimal saat digunakan untuk meletakan helm.

Berapakah bandrol untuk si BMW C400X ini ?, BMW Motorrad Indonesia membandrolnya dengan harga Rp. 259  juta off the road. Wow muahal juga yah, bahkan lebih mahal dari harga mobil macam Avanza atau Ertiga sekalipun. Ngak usah kaget lha wong namanya juga motor premium, pembelinya segmented hanya yang punya dompet tebal dan memiliki hobi mengkoleksi motor. Belum lagi BMW C400X ini termasuk golongan barang mewah, pajaknya bea masuknya juga dihitung jadi wajar saja.

Mungkin bro and sis termasuk yang ingin meminang skutik satu ini ?, monggo sambangi BMW Motorrad Indonesia uat sekedar bertanya atau serius untuk membeli.

 

Author: ANDIKADIEGO

1 thought on “BMW C400X SI SKUTIK PREMIUM

Tinggalkan Balasan