CAPTEN MARVEL SUPER HERO YANG ADUHAI

andikadiego.net – Jakarta (11/03/2019). Iseng iseng nonton film Capt. Marvel, sebuah film tentang superhero wanita yang lansiran marvel komik. Salah seorang super hero cantik dan aduhai menurut AD, filmnya sendiri sehh menurut AD ngak terlalu spesial juga, typikal film super hero marvel lah. Capt. Marvel ini konon merupakan jembatan penghubung dengan super hero marvel untuk film Avengers ke 4 nantinya.

Ceritanya sendiri berlatar belakang set sekitar tahun 90an, yang unik dari film ini adalah menggunakan soundtrack lagu lagu yang tenar saat tahun 90an. Seperti No Doubt dengan lagu Just Girl, lalu Garbage dengan lagu Only when it rain dan lain sebagainya lah. Seperti pada film Guardian of the Galaxy dimana soundtracknya sendiri menggunakan lagu lagu lawas.

Cerita dibuka dengan mimpi dari seorang wanita bernama Vers, dimana ia bermimpi berada disalah satu lokasi peperangan. Vers sendiri merupakan salah satu anggota superhero dari planet Kree. Dimana misi dari pahlawan super ini adalah memusnahkan orang orang dari planet Skrull. Orang orang dari planet Skrull ini memiliki fisik seperti picollo pada film dargon ball, berwarna hijau dengan daun telinga yang lancip tetapi tidak memiliki antena atau sungut di atas kepalanya hehehehe.

Suatu ketika superhero ini ingin menyergap skrull yang saat itu sedang berada di salah satu planet (lupa dah nama planetnya) namun ternyata misinya gagal, dan Vers tertangkap oleh skrull. Namun akhirnya Vers dapat melepaskan diri dan lari kebumi. Catatan di film ini banyak cerita flash back tentang masa lalu Vers, so kudu disimak baik baik lho. Saat di bumi ini lah Vers bertemu dengan Nick Fury, Nick Fury masih muda hehehehe…….belum jadi si mata satu.

Saat dibumi Vers dibantu oleh Nick Furry untuk mencari seorang profesor bernama Dr. Lawson, Dr, Lawson adalah orang yang membuat project pegasus. Vers sendiri tidak mengetahui siapakah dia sebenarnya, dari mana dia berasal, Vers sama sekali tidak mengetahuinya. Namun perlahan tapi pasti ingatannya kembali, bahwasannya ia berasal dari bumi dan ia adalah seorang pilot pesawat tempur dan memiliki nama asli Carol Denvers.

Saat mencari Dr. Lawson Vers atau dikenal dengan nama asli Carol bertemu kembali dengan teman lamanya saat menjadi seorang pilot. Dalam cerita ini Carol alias Vers telah menghilang selama 6 tahun karena kecelakaan pesawat, dan dianggap telah meninggal dunia. Saat pertemuan dengan teman lamanya itu datanglah beberapa orang dari planet Skrull, mereka datang untuk meminta bantuan dari Carol alias Vers atau lebih tepatnya si Capt. Marvel.

Pada awalnya Carol tidak percaya jika Skrull datang untuk meminta bantuannya, perlahan Skrull mengembalikan ingatan dari Carol yang sempat hilang. Dimana sebenarnya Carol hanya diperalat oleh orang orang dari planet Kree, dimana sesungguhnya orang orang dari planet Kree ini bertujuan mencari energi murni atau yang kita kenal dengan Tesseract.

Inilah asal usul tesseract yang menjadi rebutan alias yang di cari Loki saat di film avengers 1, yang mana tesseract ini akhirnya disimpan oleh Nick Fury. Singkat kata akhirnya Carol mengingat semua masa lalunya, dimana ia mendapat kekuatan dari energi murni tersebut. Sedangkan wanita yang dicarinya Dr. Lawson yang ternyata adalah seorang yang berasal dari planet lain bernama asli Mar – Vel.

Misi dari Carol sendiri pada akhirnya adalah menyelamatkan Bumi dan juga orang orang dari planet skrull. Dari tindakan jahat orang orang planet Kree, dan juga kedatangan Ronan, salah satu anak buah Thanos, ronan sendiri sudah dikalahkan di film Guradian of the Galaxy yang pertama. Akhir cerita Carol membantu orang orang dari planet Skrull untuk mencari palnet baru bagi mereka. Dan Nick Fury akhirnya membentuk team super hero yang bernama avengers. Nah itulah mengapa di film film avengers tidak terlihat si Capt. Marvel ini, karena ia sedang memiliki misi mencarikan planet baru untuk orang orang Skrull.

Nah gimana filmnya sendiri ?, agak boring menurut AD, alur flash back yang kurang menarik. Tapi untuk sekedar hiburan okelah hahahaha. Karena ini merupakan jembatan untuk film avengers. Istilahnya ini asal usulnya lah mengapa akhirnya Nick Fury membuat the avengers. So selamat menikmatilah hehehehehe.

Author: ANDIKADIEGO

1 thought on “CAPTEN MARVEL SUPER HERO YANG ADUHAI

Tinggalkan Balasan