SUZUKI BANDIT MELUNCUR DI THAILAND

andikadiego.net – Jakarta (27/03/2019). Paska kelahiran motor sport Suzuki yang ditunggu tunggu, lewat variant Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150. Dimana keduanya adalah motor sport andalan Suzuki untuk dapat berjibaku dengan motor sport lansiran kompetitor. Suzuki GSX R150 langsung booming, dimana tampilan motor sport satu ini memang agak berbeda dengan kompetitor. Misalnya disektor headlamp, dimana kompetitor mengandalkan penerangan 2 lampu utama dibagian fairing. Sedangkan Suzuki hanya mengandalkan satu model lampu utama dibagia fairingnya.

Setelah itu diikutilah dengan kelahiran Suzuki GSX S150, motor sport naked dengan tampilan yang berbeda dengan yang lain. Menampilkan sesuatu yang berbeda, dengan design nyeleneh. Motor naked dengan bentuk jok terpisah layaknya sport fairing. Itulah Suzuki GSX S150 yang berani tampil beda. Namun diluar keunggulannya itu, ternyata penjualan Suzuki GSX S150 tidal terlalu menggembirakan jika dilihat whole sales penjualan lokal di dalam negri. Ntah mengapa, tapi melihat penjualan diluar negri untuk pasar eksport, terlihat lebih baik ketimbang penjualan secara lokal.

Akhirnya Suzuki membuat terobosan dengan melahirkan motor sport naked dengan design jok tandem. Suzuki GSX Bandit 150. Dengan model yang menggabungkan dua design antara Suzuki Satria dengan design Suzuki GSX series lahirlah sebuah motor naked baru. Dengan menawarkan kenyamanan yang mungkin tidak di dapatkan pada model Suzuki GSX R150 dan Suzuki GSX S150.

Nah setelah mengaspal di Indonesia, Suzuki kini meluncurkan GSX 150 Bandit di Thailand sana. Lewat event Bangkok Intermational Motor  Show ke-40 di Impact Challengger Muang Thong Thani. Dirilis bersama Suzuki Burgman 400, hmmm kapan yah dirilis di Indonesia tuh Burgman 400 hehehehe.

Produk Suzuki Bandit yang dirilis di Thailand itu adalah produk buatan Indonesia lho bray, Suzuki Bandit 150 goes International. Meskipun mungkin hanya regional asean aja, tapi setidaknya itu sudanh menggambarkan bahwasannya produk Indonesia disukai juga diluar negri. Good job deh buat Suzuki Indomobil Motor, nahhh ditunggu matik gambotnya buat Indonesia ya…………..

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan