YANG UNIK DARI MITSUBISHI XPANDER LIMITED EDITION

andikadiego.net – Jakarta (08/05/2019). Mitsubishi Xpander pertama kali diluncurkan adalah pada saat event GIIAS 2017, Mitsubishi meluncurkan Xpander adalah jawaban atas kebutuhan masyarakat pada mobil jenis low mpv. Xpander sendiri bukanlah mobil low mpv biasa, tetapi sebuah mpv dengan pendekatan sebuah crossover. Penggabungan dari sebuah suv dengan kenyamanan mpv.

Xpander sendiri pada awalnya adalah sebuah mobil concept yang bernama Project XMConcept, sebuah mobil prototype yang diperlihatkan pertaman kali pada gelaran GIIAS 2016. Dan setahun berikutnya Mitsubishipun merilis Xpander dalam bentuk nyata. Perlu diketahui Mitsubishi membutuhkan sekitar 3 tahun untuk menggarap proyek Xpander, wajar saja, karena Mitsubishi ingin Xpander tampil out of the box dari para kompetitornya.

Itulah mengapa Mitsubishi memberikan standar baru di kelas mpv dengan bentuknya yang modern. Mitsubishi memberikan bekal design dan juga fiture yang mumpuni untuk Xpander. Dan jika kita melihat bentuk design dari Mitsubishi Xpander maka kita akan langsung mengnal mobil tersebut, karena Xpander memang memiliki model yang unik sekaligus menarik.

Keunggulan Xpander Limited

Nah belum lama ini di arena IIMS 2019, yang dihelat di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Mitsubishi kembali memperkenalkan Xpander edisi terbatas. Mengapa disebut edisi terbatas, karena memang Mitsubishi hanya membuatnya sebanyak 1000 unit saja. Yang pasti ada beberapa pembaharuan yang disematkan pada Mitsubishi Xpander limited edition ini.

Pembaharuan yang terdapat pada seri limited edition ini meliputi sisi eksterior dari Mitsubishi Xpander, dan juga sisi interior dari Xpander. Di sisi interiornya sendiri tedapat sporty seat cover atau jok dari Xpander sendiri yang telah menggunakan bahan kulit. Dimana akan membuat penumpang dari Xpander akan merasakan kenyamanan yang maksimal, dan tentunya menambah penampilan dari Xpander sendiri terlihat lebih mewah.

Lalu adanya ornament decal, yanga mana ornament decalnya sendiri dapat terlihat pada bagian sisi kanan dan kiri dari display monitor yang terdapat di dasboard. Mitsubishi juga memberikan Exclusive Limited ID pada model edisi terbatas ini, dan uga adanya Scuff Plate.

Lalu jika dilihat dari sisi eksterior, adanya aero kit pada bodi Mitsubishi Xpander limited edition. Mitsubishi juga memberikan mirror cover decal lalu adanya door handle protector, fuel lid gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition emblem. Ternyata ngak sedikit lho Mitsubishi memberikan tambahan untuk Xpander edisi terbatasnya ini.

Ada beberapa fiture keselamatan yang ada pada Mitsubishi Xpander limited edition ini, seperti :

  1. Rise Body (Reinforced Impact Safety Evolution)
  2. ABS System
  3. HSA (HILL Start Assist)
  4. Pedestrian Protection
  5. ASC (Active Stability Control)
  6. Dual SRS AirBag
  7. Emergensi Stop Signal
  8. Radius putar 5.2 M
  9. Rear Camera
  10. Cruise Control

Mitsubishi Xpander limited edition ini sebenarnya masih satu tipe dengan Mitsubishi Xpander  Ultimate. Menggunakan transmisi otomatis, dan hadir dengan pilihan warna Quartz White Pearl ditambah sentuhan-sentuhan kosmetik yang membuatnya lebih sporty.

Mitsubishipun memberikan apresiasi terbaik untuk para konsumennya, dan Mitsubishi juga memperkenalkan program #PilihXpanderPintetBener diajang IIMS 2019. Ini adalah sebuah program dimana Mitsubishi ingin mengakomodir keinginan serta kebutuhan masyarakat dalam kemudahan untuk memiliki sebuah mobil keluarga, yang tak lain adalah Mitsubishi Xpander. Untuk harganya sendiri Mitsubishi membandrol versi limited edition ini dengan harga  Rp. 276.600.000.

Campaign Xpander Pinter Bener

Di booth Mitsubishi sendiri saat berlangsungnya event IIMS 2019 lalu, #PilihXpanderPintetBener Mitsubishi juga mengkampanyekan keunggulan dari Mitsubishi Xpander limited edition ini. Bukan hanya keunggulan dan kenyamanan semata, tetapi Mitsubishi juga memberikan solusi kemudahan dalam memiliki Xpander. Mulai dari menghitung biaya awal hingga merencanakan biaya biaya seperti maintenance dan biaya tak terduga.

Mitsubishi menawarkan kemudahan bagi mereka yang ingin memiliki Xpander dengan menggandeng salah satu finance terbaik yang bernama Jouska. Jouska menawarkan sistem pembiayaan yang mudah dan anti ribet, Jouska juga memberikan solusi bagi mereka yang menginginginkan kemudahan dalam berinfestasi.

Dan adanya tanya jawab pada sesi Q and A, dimana para pengunjung booth Mitsubishi mendapatkan kesempatan untuk bertanya secara langsung mengenai asuransi atau finance secara langsung. Dan juga merupakan sebuah kesempatan dimana para pengunjung bisa mengetahui lebih jauh bagaimana mengelola keuangan yang pintar.

Pinter Bener Pilih Mobil Untuk Milenial

Nah yang menarik dari jargon #pinterbenerpilihmobiluntukmilenial adalah, dimana Mitsubishi memberikan penawaran penawaran menarik untuk konsumen Xpander pada khususnya. Penawaran tersebut diantaranya adalah :

  1. Pinter biaya perawatan Mitsubishi memberikan penawaran SMART Package, yang mana Mitsubishi memberikan paket perawatan reguler hemat hingga 25%.
  2. Pintar harga partnya Konsumen Mitsubishi khususnya Xpander, mendapatkan kemudahan dalam perawatan suku cadang mobil Xpandernya. Karena Mitsubishi memberikan biaya part dan juga perwatannya hingga 3 tahun lamanya.
  3. Benermudah cari dealernya Mitsubishi juga tak melupakan layanan after salesnya, ada setidaknya 284 dealer Mitsubishi yang melayani 24 jam. Serta 1886 service advisor dan mekanik yang berpengalaman.
  4. Benernyaman mobilnya Mitsubishi Xpander memberikan sebuah kenyamanan dan juga keamanan yang terbaik bagi sebuah mpv.

Nah pada ajang IIMS 2019 lalu, yang berlangsung di Jiexpo Kemayoran Jakarta, booth Mitsubishi benar benar total dalam menampilkan lineupnya. Dan juga total dalam menampilkan kemeriahan, menghibur para pengunjung IIMS khususnya yang berada di booth Mitsubishi. Yang pasti bintang tamu yang semakin memeriahkan suasana di booth Mitsubishi IIMS 2019.

Nah kalau kalian ingin mengetahui lebih jauh mengenai Mitsubishi khususnya Xpander, kalian bisa langsung kepoin instagramnya Mitsubishi @mitsubishimotorsid dan langsung cek ke http://mitsubishi-motors.co.id nah untuk keseruan selama ajang IIMS 2019 di booth Mitsubishi kalian bisa cek langsung ke  Mitsubishi di IIMS 2019

 

 

 

 

 

Author: ANDIKADIEGO

4 thoughts on “YANG UNIK DARI MITSUBISHI XPANDER LIMITED EDITION

  1. Sayang sekali prosuksinya betul betul.limited, sehingga type ini habis di acara gias aja, sedangkan untuk dealer lokal hampir hampir ga kebagian setok nih. Untuk pemesananya

Tinggalkan Balasan