IBID BALAI LELANG SERASI, KINI SEMAKIN MUDAH DENGAN LIVE AUCTION IBID

andikadiego.net – Jakarta (11/05/2019). Balai lelang Ibid, mungkin banyak dari kita yang belum familiar dengan nama ini. Ibid merupakan salah satu balai lelang terbesar di Indonesia, dan disini anda dapat menemukan ribuan unit kendaraan dari berbagai macam tipe. Balai lelang Ibid sendiri berdiri sejak tahun 2007, dan balai lelang Ibid ini merupakan salah satu lini bisnis dari PT Serasi Autoraya (Sera) dan anak perusahaan PT Astra Internasional.

Salah satu keunggulan dari balai lelang Ibid ini adalah bandrol harga kendaraan yang terbilang lebih murah, karena balai lelang Ibid menjual kendaraan dengan kondisi apa adanya atau tanpa rekondisi. Bisa dibilang saat ini masyarakat kita masih awam dengan istilah membeli kendaraan melalui balai lelang. Nah balai lelang Ibid ingin mengubah pandangan itu, bahwasannya membeli kendaraan melalui mekanisme lelang sangatlah mudah. Dan yang pasti harganya juga menjadi lebih murah ketimbang dipasaran mobil second atau mobil bekas.

Selama ini masyarakat beranggapan bahwasannya mengikuti lelang itu prosedurnya ribet, dan akhirnya membuat masyarakat enggan mengikuti lelang. Dan kebanyakan masyarakat beranggapan bahwasannya lelang hanya bisa diikuti oleh instansi atau organisasi alias bukan untuk pribadi.

Saat ini balai lelang Ibid telah memiliki 10 kantor cabang dan jaringan lelang setidaknya di 30 kota di Indonesia. Lelangpun dapat dilakukan secara langsung maupun secara online, yang mana dapat dilakukan untuk memudahkan konsumen yang mengikuti lelang melaui Ibid-balai lelang serasi.

Belum lama ini  PT Serasi Autoraya (Sera), melaunching aplikasi Ibid yang berbasis online dan dapat di download melaui aplikasi playstore ataupun apps store. Dengan adanya aplikasi Ibid ini, otomatis akan memudahkan konsumen yang ingin mendapatkan mobil bekas via kalur lelang dengan mudah. Jadi konsumen dapat mengikuti lelang tanpa harus bertemu secara langsung atau temu muka, tetapi konsumen dapat mengikuti lelang secara langsung melalui jalur online.

Saat launching aplikasi Ibid juga dihadiri oleh Daddy Doxa Manurung selaku Chief Operation Officer PT Balai Lelang Serasi. Lalu Gofar Hilman seorang MC, juga penyiar radio dan juga seorang komedian. Lalu Bapak Hadi Winarto selaku  direktur dari PT Serasi Autoraya (Sera), lalu seorang host yang cukup terkenal Ari Kirana. Lalu ada Bapak Halomoan Fischer Lumbantoruan selaku Presiden Direktur mobil88 dan yang terakhir adalah Jujuk Margono  seorang bintang TV sebuah acara reality show.

Launchingnya sendiri diadakan di Gandaria City Hall, ada tiga produk aplikasi yang dilaunching oleh PT Serasi Autoraya (Sera). Ketiga produk tersebut diantaranya adalah yaitu mobil88 es-store, TRAC To Go, dan IBID Live Action.
Untuk aplikasi Ibid Live Action konsumen cukup mendownload aplikasi Ibid melalui playstore atau apps store melalui ponsel pintar yang dimiliki oleh konsumen.

Melalui aplikasi Ibid atau website Ibid, peserta lelang dapat melakukan lelang atau istilahnya ngebid bersama sama para peserta lelang yang hadir secara langsung. Konsumen dapat melakukan lelang cukup melakukan lelang hanya dengan sistem online secara langsung. Bahkan konsumen dapat mengikuti lelang setidaknya di 4 lokasi berbeda secara online diwaktu yang bersamaan.

Kendaraan yang dilelang tidak hanya datang dari roda empat saja, melainkan juga dari kendaraan roda dua. Bahkan Ibid-balai lelang serasi juga tidak hanya melelang kendaraan saja, melainkan juga produk lain seperti perangkat elektronik dan juga alat berat. Lelang sendiri dilakukan setidaknya seminggu dua kali, jadi dalam sebulan setidaknya 8 kali diadakan lelang oleh Ibid-balai lelang serasi.

Untuk mempermudah melakukan lelang dengan Ibid, maka sebaiknya konsumen mendownload dulu aplikasinya melaui Google playstore atau apps store. Atau anda bisa lansung mengunjungi situs Ibid di https://www.ibid.astra.co.id/ . Yang pasti ada 5 keuntungan anda mengikuti balai lelang IBID :

  1. Terpercaya.
  2. Banyak pilihan kendaraan.
  3. Proses mudah dan juga cepat.
  4. Harga yang ditwarkan cukup menarik.
  5. Bisa mengikuti lelang cukup dari rumah saja, melaui sistem online atau Live Auction Ibid.

Cukup mudah bukan, jika anda mungkin tidak memiliki waktu luang yang cukup hanya dengan mendownload aplikasi Ibid via playstore atau apps store atau via online maka anda akan dapat melakukan lelang secara langsung dari tempat dimana anda berada.

 

 

 

 

 

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan