PENGUMUMAN PEMENANG VLOG COMPETITION WITH TEKIRO RYU REXCO

andikadiego.net – Jakarta (15/05/2019). Holla bro and sis, akhirnya PT. Altama Surya Anugerah, selaku pemegang brand dari Tekiro, Ryu dan Rexco mengumumkan pemenang vlog competition 2019. Flash back sejenak yah, vlog competition ini sendiri di umumkan awalnya pada bulan Februari 2019. Tepatnya tanggal 12 Februari 2019 di Ocha bella resto di Hotel Morrisey, Jakarta Pusat. Saat itu diumumkan di depan para media, blogger dan juga vlogger Link disini tahapan lombanya dimulai dari tanggal 12 Februari hingga 30 April kemarin.

Acara pengumuman pemenangnya sendiri diadakan di kantor baru PT. Altama Surya Anugerah yang berada di daerah Bandengan Jakarta Utara, sekalian wisata di kota tua hehehehe. Jujur saja AD sempet nyasar saat menuju ke PT. Altama Surya Anugerah, karena belum paham banget daerah sana. Sebenarnya AD berangkat bersama dengan kawan sesama blogger yaitu Om Muslim dari BMspeed. Namun saat jalan dari arah Tanah Abang, terpisah di daerah Harmoni. Yasudah mau ngak mau jalan sendiri ngandalin GPS, ditengah perjalanan AD bertemu dengan kawan kawan seperjuangan lain Om Isal dan Heru dari Teras Bikers.

Singkat kata akhirnya kami sampai di lokasi PT. Altama Surya Anugerah, namun Om Muslim BMSpeed yang awalnya berjalan bareng AD ternyata belum tiba di lokasi. BMSpeed ternyata nyasar hehehehe, meskipun akhirnya beliau bergabung di PT. Altama Surya Anugerah agak terlambat. Pada acara tersebut dihadiri oleh kawan kawan media, blogger juga vlogger. Selain kawan kawan media, blogger dan juga vlogger, turut juga dihadiri oleh kawan kawan dari komunitas kayu.

Acara yang diselenggarakan di PT. Altama Surya Anugerah dibarengi dengan acara buka bersama, secara acaranya barengan sama bulan puasa. Pas banget sambil buka bersama berbarengan dengan pengumuman pemenang vlogcompetition, tapi tunggu dulu. Sebelum pengumuman pemenang vlog competition, PT. Altama Surya Anugerah menghadirkan seorang bintang tamu.

Bintang tamunya sendiri adalah seorang builder otomotif roda dua dan juga seorang youtuber, dia adalah Mas Atenx dari katros garage. Mas Atenx berbagi pengalaman sebagai seorang youtuber, bagaimana saat memulai menjadi seorang youtuber. Lalu berbagi mengenai tips tips sebagai seorang youtuber, mengelola channel youtube. Sangat bermanfaat bagi mereka yang baru memulai bermain di channel youtube, seperti halnya saya.

Lalu tibalah pada saat yang dinanti nantikan, pengumuman pemenang vlog competition. kalu saja AD ikut, pasti……tetep ngak menang hahahahaha. Sekedar mengingatkan untuk juara satu pada event ini berhak mendapatkan hadiah trip jalan jalan ke Vietnam, ada 2 orang pemenangnya. Lalu juara kedua berhak mendapatkan sebuah kamera mirrorless Fuji, juara ketiga mendapatkan sebuah handphone xiaomi pocophone. Sedangkan untuk juara harapan 1, 2 dan 3, berhak mendapatkan satu set peralatan dari Tekiro, Ryu Rexco.

Siapa sajakah pemenangnya :

Juara 1 (Hadiah jalan-jalan ke Danang, Vietnam) Yoyok Ariwibowo  (Ayo Bikin Sendiri), Faisal Arif (Gridoto).

Juara 2 (Hadiah Kamera Mirrorles Fuji Film) Aryanto (Aripitstop)

Juara 3 (Smartphone Xiomi Phocophone) Jeff Hahn (Wong DIY)

Juara Harapan 1 (Tools set) Faizzin (Proleevo Channel)

Juara Harapan 2 (Tools set) Farhan (Gridoto)

Juara Harapan 3 (Bor Cordless dan Paket Pelumas serbaguna) Apip (Apipotoblog)

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan