SUZUKI KETUPAT MUDIK, SUZUKI PERSIAPKAN RATUSAN MOBIL TOWING

andikadiego.net – Jakarta (24/Mei/2019). PT. Suzuki Indomobil Sales memperkirakan bahwasannya arus mudik tahun ini akan meningkat, dikarenakan akses insfrastruktur seperti jalan Tol yang sudah saling menyambung terlebih di pulau Jawa. PT. Suzuki Indomobil Sales memberikan program Ketupat Mudik Lebaran 2019 dengan tujuan agar konsumen Suzuki mendapatkan keamanan dan juga kenyamanan selama perjalanan mudik maupun paska mudik atau kembali kerumah.

Program ini berlangsung mulai tanggal 01 Mei 2019 – 10 Juli 2019, Suzuki menyediakan sebanyak 162 mobil towing yang tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, hingga Nusa Tenggara Barat. Dari jumlah tersebut, sebanyak 141 unit diperuntukkan bagi kendaraan roda empat dan 21 unit lainnya disiapkan untuk kendaraan roda dua.

PT. Suzuki Indomobil Sales juga memberikan program khusus bagi para konsumen Suzuki, dimana Suzuki memberikan pelayanan pemeriksaan gratis untuk 23 item. Baik itu untuk kendaraan roda empat maupun roda dua, posko posko mudik lebaran Suzuki dilengkapi juga dengan fasilitas yang nyaman. Fasilitas tersebut diantaranya adalah, ruang tunggu yang nyaman, tempat bermain game seru, lalu cemilan dan makan kecil untuk berbuka puasa, juga ketersediaan mushola untuk beribadah. Dan tak lupa adanya tempat pemeriksaan kesehatan yang disediakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales.

“Program ini merupakan komitmen kami kepada seluruh pelanggan setia Suzuki. Melalui program ini, kami telah menambah armada towing dan menyiapkan posko, serta bengkel siaga untuk menemani para pelanggan baik saat mudik maupun balik,” kata Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 4W, 2W & Marine PT SIS.

Layanan ini terbuka selama 24 jam penuh, Suzuki juga melengkapi program ‘Ketupat Mudik Lebaran 2019’ dengan layanan Halo Suzuki di nomor telepon 0800 1100 800. Selama 24 jam, konsumen dapat mencari informasi maupun berkonsultasi seputar kendaraan Suzuki di layanan bebas pulsa ini.

Suzuki juga menyediakan mobil towing untuk dapat dipergunakan bagi konsumen Suzuki, baik itu roda empat maupun roda dua. Mobil towing dapat dipergunakan, manakala konsumen Suzuki mengalami keadaan darurat. Konsumen Suzuki dapat mengetahui posko posko Suzuki melalui aplikasi My Suzuki.

 

 

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan