YAMAHA PAMER 5 MOTOR BARU SEKALIGUS

Jakarta, andikadiego – Kemarin ( Senin/28/Mei/2019 ) bertempat di booth nya Yamaha, tidak tanggung tanggung Yamaha Indonesia Motor Manufacturing ( YIMM ) langsung menggebrak arena Pekan Raya Jakarta 2019. Yamaha langsung melaunching 5 produk barunya. Mulai dari motor bebek atau moped, motor matik hingga motor sportnya. Kelima produk tersebut langsung diperkenalkan ke pada pengunjung di arena Pekan Raya Jakarta.

Kelimanya terdiri dari Yamaha Mx King 150 yang mewakili motor bebek atau moped, lalu Yamaha Aerox 155 yang mewakili generasi motor matik. Yamaha R25, R15 dan Yamaha Vixion mewakili generasi motor sport. Apa yang baru dari kelima motor tersebut ?, bukan kah selama ini motor motor tersebut memang sudah eksis ?.

Yang baru adalah tampilan striping dari kelima motor tersebut, kelimanya telah menggunakan livery dari Yamaha Monster Energy MotoGp team. Dengan warna gelap, dominan warna hitam dengan disertai logo cakar monster milik monster energy. Kelimanya terpajang berjajar rapih, ditemani juga oleh motor Yamaha M1 miliki pembalap legendaris Yamaha Valentino Rossi.

Apa alasannya Yamaha menelurkan striping atau livery dari Yamaha Monster MotoGp edition ?, melihat perkembangan pecinta balap motor MotoGp di Indonesia yang begitu besar dan antusias. ““Seperti yang Anda ketahui, setiap tahun kami mempunyai edisi MotoGP untuk model-model sport pilihan kami. Konsumen kami selalu senang dan bangga dengan edisi terbatas itu. Dan hari ini, kami ingin meluncurkan seri terbaru 2019 yaitu ‘Edisi Monster Energy Yamaha MotoGP’. Kami yakin konsumen kami akan semakin senang dan bangga memilikinya.” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ditawarkan dalam harga yang bervariasi sesuai dengan tipe motor. Untuk varian YZF-R25 dijual seharga Rp 60.025.000*, dan YZF-R15 seharga 36.360.000. Sedangkan All New Vixion dipasarkan seharga Rp 27.650.000 serta Aerox 155 VVA seharga Rp 25.720.000. Dan yang terakhir untuk MX King 150 dibanderol seharga Rp 23.530.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan