DRUID MOTORCYCLES UNGKAP MODEL TERBARU UNTUK MOTOR LISTRIK DAN JUGA HYBRID

andikadiego.net – Perusahan sepeda motor asal California Amerika Serikat Druid Motorcycles, tengah berencana untuk membut model motor listrik dan juga hybrid terbaru mereka. Rencana tersebut terungkap dari cetak 3D yang tengah beredar saat ini.

Kedua motor tersebut menggunakan kode Sorcerer Hybrid dan Sorcerer XEV, keduanya akan mulai diproduksi oleh Druid Motorcycles yang mana perusahaan tersebut didirikan oleh seorang mantan designer pembuat pesawat Milan Svoboda.

Motor tersebut akan diproduksi menggunakan bahan yang disebut dengan Graphene atau yang dikenal dengan serat karbon. Pabrikan asal California ini juga akan melengkapi motor produksinya ini dengan sistem kecerdasan buatan atau Druid Prophet, dimana motor akan dilengkapi sistem algoritma yang akan dapat membaca data dan juga waktu terhadap perubahan cuaca, topografi hingga gaya berkendara.

Druid juga akan membekali motor terbaru hybridnya ini dengan baterai dengan kapasitas 14kWh dan motor listrik bermesin silinder ganda yang dapat menghasilkan tenaga hingga 230hp, dan sanggup menempuh jarak hingga 200mil atau sekitar 320km.

“Druid adalah sebuah impian dimana anda mengendarai motor yang memiliki kecerdasan, yang dulu hanya sebuah impian belaka kini telah menjadi kenyataan. Aku datang ke Amerika hanya dengan sebuah visi, dan hari ini ide ide itu dapat terwujud” ujar Svoboda kepada MCN.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan