HONDA PATENKAN DESIGN CB125X DAN CB125M

andikadiego.net – Honda telah mematenkan dua produknya yang telah diperkenalkan di ajang EICMA 2018 lalu. Motor 125 cc merupakan motor yang menarik bagi para pemula. Seperti halnya di Inggris di mana motor dengan kapasitas mesin 125 cc merupakan motor yang digunakan untuk para pemula sebelum menggunakan motor dengan kapasitas mesin yang lebih besar.

Kini Honda telah mematenkan dua produk andalannya dikelas 125 cc lewat CB125X dan CB125M, di mana design keduanya terlihat sangat menarik dan juga terlihat cukup praktis saat diperkenalkan di EICMA di tahun 2018 lalu.

Kedua model tersebut dibuat oleh tim RnD Honda yang berada di Roma Italia, orang yang membuatnya pun sama dengan yang membuat Honda X-Adv. Basik dari Honda CB125X dan CB125M adalah Honda CB125R yang telah populer sebelumnya. Kesemuanya memiliki model rangka, mesin hingga swingarm yang sama persis.

Tapi sabar yah…..ini bukan untuk Indonesia hehehe, tetapi untuk pasar Eropa. Sepertinya memang sementara ini untuk pasar Eropa, untuk Asia belum untuk waktu dekat ini. Bahkan untuk Eropa saja mungkin baru tahun depan CB125X atau CB125M akan mulai diproduksi ataupun dijual secara resmi.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan