ZARCO PINDAH KE WSBK ???

andikadiegodotnet – Zarco sepertinya memang belum dapat menyesuaikan diri ketika menunggangi KTM RC, masih jauh dari harapan tidak seperti saat menunggangi Yamaha M1 saat bersama team Yamaha Monster.

Kini desas desus di belakang paddock MotoGp pun mulai santer terdengar, bahwasannya pembalap asal Perancis itu akan hengkang ke WSBK bersama tim Honda. Tim WSBK Honda memang memiliki rencana untuk musim 2020, terlepas dari kontrak Zarco dengan tim asal Austria tersebut.

Suasana di dalam paddock KTM sendiri belakangan ini memang terlihat memburuk, terlebih adanya ketidak puasan dari sang Manager terhadap pembalap Perancis tersebut. Di mana sang Manager Stefan Pierer mengecam kinerja Zarco yang dianggapnya tidak maksimal saat menunggangi KTM RC.

“Performa yang ditunjukan oleh Zarco tidak dapat saya terima, dia memiliki masalah. Namun itu adalah masalahnya sendiri yang berkaitan dengan masalah psikologisnya”. Ujar Stefan Pierer dikutip dari MCN.

Kabar tentang kepindahan Zarco ke tim Honda WSBK memang baru sekedar gosip saja, berbarengan dengan kapanye tim WSBK Honda di mana tim asal Jepang tersebut akan menggunakan motor terbaru menggantikan fireblade di tahun 2020.

Tim Honda memang didukung secara penuh dengan dukungan finansial yang fantastis, oleh karena itu Honda berani mencari pembalap pembalap berbakat dari MotoGp dan berani memberikan nilai kontrak dengan nilai yang fantastis. Dan Zarco adalah salah satu nama yang termasuk dalam incaran tim WSBK Honda. Kalo sudah seperti ini apakah Zarco akan tertarik untuk pindah ke WSBK ???. Belum lagi gosip akan keberadaanya di KTM yang akan tergusur oleh pembalap lain di kelas MotoGp.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan