Vespa GTS 150 Super ABS Meluncur

andikadiego.net – Jakarta. Vespa merupakan salah satu brand yang menjunjung tinggi nilai sejarah dan juga tradisi, dengan gaya dan dalam design ikonik yang dimilikinya. Vespa terus berevolusi mengikuti perkembangan zaman, dan hari ini berkat evolusi tersebut pabrikan asal Italia ini kembali meluncurkan generasi terbaru dari Vespa GTS Super 150 i-Get ABS. Evolusi ini selaras dengan strategi dari PT. Piaggio Indonesia, untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan produk-produk berkualitas.

Menelusuri sejarah dari Vespa ‘big body family’, Vespa GTS merupakan salah satu kendaraan roda dua yang digemari di Dunia. Perjalanannya dimulai pada tahun 1977, saat itu hadirlah Vespa PX. Lalu kemudian diikuti oleh Vespa T5 Pole Position, Corsa, Vespa Grand Turismo dan pada 2005 lahirlah Vespa GTS. Lebih dari empat dekade Vespa telah berevolusi dengan design dan juga bentuk yang modern, yang kini dikenal dengan nama GTS.

“Selama bertahun tahun Vespa selalu memegang teguh nilai-nilai tradisinya, menyeimbangkan tradisi dan modernitas yang memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia. Vespa GTS 150 Super dengan design terbaru ini memiliki kenyamanan dan keselamatan berkendara yang lebih baik untuk pengendaranya. Kami akan terus memberikan produk produk terbaru dan terus melangkah maju mengembangkan nama Vespa yang ikonik”. Ujar Marco Noto La Diega, selaku Presiden DIrektur PT. Piaggio Indonesia.

Pada model terbarunya ini Vespa membekali GTS 150 Super ini, dengan mesin 150cc, berpendingin cairan ( Liquid Cooling System ). Dengan mesin generasi terbaru i-Get ( Italian Green Experience Technology ), yang mana mesin ini mampu memberikan tenaga lebih namum tetap membuatnya irit bahan bakar. Mengaplikasi model design big body family.

Dilengkapi dengan fiture fiture seperti lampu utama LED, membuat visualitas berkendara menjadi lebih nyaman. Sistem pengereman dual canal ABS ( Anti-Lock Braking System ), lalu ditambah lagi dengan fiture seperti Tilt Sensor dan Imobilizer system yang memang sudah menjadi fiture standard dari Piaggio Vespa. Taklupa juga, pabrikan Italia ini juga membekalinya dengan fiture USB Port, Bike Finder, Electric Remote Opening System on Saddle dan Start-Stop Engine.

Motor ini menggunakan velg ukuran 12 inci berwarna hitam glossy, menambah penampilan motor jadi lebih elegant. PT. Piaggio Indonesia menawarkannya dalam empat warna berbeda, yang terdiri dari, Yellow Sole, White Innocenza, Black Vulcano dan Red Passione. Produk terbaru dari Vespa ini dibandrol dengan harga Rp. 58.000.000 rupiah saja.

Vespa GTS 150 Super i-Get ABS ini, akan diperlihatkan kepada khalayak umum saat penyelenggaraan Mall Exhibition di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 9-14 Juli 2019.

 

Author: ANDIKADIEGO

3 thoughts on “Vespa GTS 150 Super ABS Meluncur

  1. Terus terang kalau liat line-up vespa di pameran bingung antara tipe satu dengan yang lain apa bedanya, kecuali cc mesin dan harga….secara bentuk nyaris mirip semua…..parahnya nyari2 gak ada artikel komparasi atau penjelasan sejarah satu tipe dengan yang lain….terus salesnya paling2 ngejar yang minat beli untuk koleksi sebab nanti diharapkan harganya tinggi….

Tinggalkan Balasan