IIMS MotoBike Expo 2019, Pagelaran Otomotif Khusus Roda Dua

Andikadiego.net – Jakarta. Dyandra Promosindo selaku Event Organizer ternama, akan membuat sebuah pagelaran atau pameran yang di khususkan bagi para penggemar roda dua. Event yang bertajuk IIMS MotoBike Expo 2019, dan akan berlangsung mulai tanggal 29 November – 1 Desember 2019.

Lokasinya sendiri akan bertempat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tetapi bukan di dalam lapangan bolanya lho. Tetapi di pelataran dari stadion utama GBK itu sendiri, dan dalam acara tersebut Dyandra selaku EO akan mengajak atau melibatkan brand brand sepeda motor yang ada di Indonesia saat ini.

Adapun acara acara di dalamnya adalah Bike Catwalk, Devil’s Barrrel (Tong Setan), Dyno Contest, Fun Racing Competition, Fun Sand Drag, Live Builder Talkshow, Music Show, Parking Pick, Satmori dan juga Sunmori, Soundloud Competition, Student Visit dan juga Test Rise.

“Acara ini bukan sekedar tempat  untuk menampilkan motor motor baru, tapi merupakan sebuah wadah dalam menunjukan ide ide segar. Karena itu kami mengajak para APM (Agen pemegang Merek) untuk dapat memajang motor motor barunya beserta versi customnya, bahkan melibatkan builder builder lokal. Inilah yang mengispirasi untuk dapat membuat sebuah pameran roda dua yang bertaraf Internasional, yang memadukan sektor industri dengan pegiat otomotif khususnya roda dua” ujar Rudi MF selaku Project Officer IIMS Motobike Expo 2019.

Untuk informasi harga tiket masuknya, di bandrol dengan harga yang relatif murah untuk pameran otomotif seperti ini. HTML nya adalah sebesar Rp. 25.000.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan