Asean Bikers Gathering Dipastikan Diundur

andikadiego.net – Jakarta. Penyelenggaraan Asean Bikers Gathering yang sekiranya dilaksanakan pada bulan Juli ini, ternyata urung dilaksanakan. Awalnya event akbar ini akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juli 2019, lokasi acara yang dijadwalkan dilaksanakan di Pantai Ancol jakarta Utara.

Bahkan beberapa riders asal negri tetangga, seperti Malaysia, Singapura, Brunai Darusalam, Thailand, Vietnam hingga Laos. Bahkan kabarnya akan dihadiri juga oleh Presiden Phuket Bike Week.

Tujuan awal dari event akbar ini adalah untuk menjalin keakraban antara riders se Asia Tenggara, brotherhood has no border (persaudaraan tanpa batas). Namun, event ini nampaknya harus di undur beberapa bulan kedepan. Pelaksanaanya akan di barengi dengan momen peluncuran Kapal Ferry Dumai – Malaysia, sekitar bulan Oktober atau November 2019.

“Untuk Asean Bikers Gathering 2019 atas hasil diskusi Panitia dengan Kemenhub, Kemenpar, IMI, Sekretariat ASEAN di Jakarta dan beberapa sponsor lainnya,  kami sepakat bahwa event ini diundur saat Launching Kapal Ferry Dumai-Malaysia,” tegas Bro Gunadi, Pengarah acara Asean Bikers Gathering 2019 dikutip dari Pengendara.com.

So buat kalian yang akan mengikuti event akbar Asean Bikers Gathering, sepertinya harus bersabar dulu. Karena event yang dinanti nantikan ini harus di undur terlebih dahulu. Tapi ngak usah khawatir bro, acaranya tetap akan dilaksanakan di tahun ini juga.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan