Yamaha Luncurkan X-ride 125 Dengan Sentuhan Warna Baru

andikadiego.net – Palembang. PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), melakukan penyegaran terhadap skutik adventurenya Yamaha X-ride 125. Yamaha memberikan sentuhan warna baru untuk Yamaha X-ride. Peluncuran warna terbaru untuk motor adventrenya ini, dilaksanakan di Palembang bersamaan dengan event balap MXGP.

Dalam peluncurannya, Yamaha melibatkan dua pembalap motorcross. Yaitu Jeremy Seewer (25) dan Romain Febvre (28), ada dua warna baru yang diperkenlakan oleh Yamaha untuk variant X-ride 125. Warna tersebut adalah racing blue dikombinasikan dengan biru agresif Yamaha, dengan striping putih. Lalu warna kedua adalah extreme green, dipadukan dengan warna hijau tua ditambahkan dengan striping berwarna orange eye catching.

Dengan adanya kedua warna baru ini, maka akan semakin melengkapi varian warna yang dimiliki oleh Yamaha X-ride yang sebelumnya telah diisi oleh warna Attractive Red dan Exclusive Black yang tak kalah menarik.

“Peluncuran varian warna baru ini, merupakan inovasi yang dilakukan oleh Yamaha Indonesia untuk merespon perkembangan tren gaya hidup saat ini. Kami yakin, kedua warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif dari pecinta motor matik bergaya adventure di tanah air, karena mampu merefleksikan kesan tangguh, agresif dan stylish yang sesuai dengan karakter dari diri mereka,” ungkap Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Yamaha X-ride dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 18.035.000 OTR Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silahkan cek website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/xride

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan