All New Nissan Livina, Mobil Keluarga Masa Kini

andikadiego.net – Jakarta. Bradsis, pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2019, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang. Banyak ATPM hadir dengan membawakan lineup lineup unggulan, mulai dari produk mobil sport hingga mobil keluarga.

Dari sekian produk terseliplah nama Nissan, yang membawa lineup mobil keluarga unggulannya. All New Nissan Livina, membawa aura baru di kelas mobil keluarga. Nissan hadir pada ajang GIIAS 2019 ini, dengan membawa sederet lineup mobil unggulan.

Salah satu produk yang dipajang adalah Nissan Leaf, dan menjadi salah satu mobil ramah lingkungan. Saat ini Nissan Leaf telah terjual setidaknya lebih dari 410.000 unit, dan menjadi salah satu mobil ramah lingkungan dengan penjualan tertinggi di Eropa.

Nissan merupakan salah satu perusahaan otomotif roda empat, yang telah berhasil menjual setidaknya lebih dari 60 model diseluruh Dunia. Bahkan hingga saat ini, pabrikan yang berasal dari Yokohama, Jepang, telah membukukan penjualan hingga 5,52 juta unit kendaraan di seluruh Dunia.

Di bawah PT. Nissan Motor Indonesia, Nissan mengekspansi produk produknya ke seluruh penjuru tanah air. Kita akan dengan mudah, menemukan mobil roda empat dengan brand Nissan. Bahkan komunitas mobil Nissan, yang tersebar diseluruh Indonesia.

Salah satu variant yang saat ini menjadi perhatian publik adalah All New Nissan Livina, salah satu mobil keluarga terbaik di Indonesia. Menjadi sebuah kejutan tersendiri, manakala Donna Agnesia salah seorang publik figur kenamaan yang juga brand ambassador dari All New Nissan Livina. Hadir pada hari itu, yang pasti mengejutkan para pengunjung yang berada di booth dari Nissan.

All New Nissan Livina memang menjadi primadona pada malam itu, modelnya menarik serta dibekali dengan warna warna yang eye catching. Mobil ini memiliki kabin yang cukup luas, menawarkan kenyamanan untuk para penumpangnya. Jok berlapis kulit terasa nyaman ketika kita duduk diatasnya, serta menyiratkan kesan eksklusif dari mobil ini.

Tak lupa Nissan juga memberikan sentuhan warna silver pada bagian kisi-kisi AC, Audio hingga pada bagian panel instrumennya. Adapula sentuhan wooden panel pada bagian dashbord, yang menimbulkan kesan kemewahan. Dibekali juga dengan layar sentuh berukuran sekitar 7 inchi, kian menambah kesan mewah pada mobil keluarga satu ini.

Hiburan maksimal menambah kenyamanan bagi para penumpangnya, sisi peredam kabin bekerja secara maksimal. Beragam informasi bisa diapantau melalui layar multi fungsi, termasuk petunjuk ECO driving. Driver pun dapat menyalakan mobil dengan sangat mudah, berkat kehadiran tombol start/stop dengan sekali tekan.

Untuk mengisi daya pada gadget, Nissan membekalinya dengan power outlet 12V pada baris pertama, kedua dan juga baris ketiga. Penumpang dibaris belakangpun dapat menikmati hembusan angin dari Air Conditioner ( AC ), dikarenakan All New Livina telah dilengkapi dengan AC double blower.

Kenyamanan maupun kemanan yang ditwarkan oleh All New Nissan Livina benar benar maksimal, itulah mengapa All New Nissan Livina menjadi salah satu mobil keluarga yang layak untuk dimiliki oleh keluarga masa kini.

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan