Perdana, Bandit Community Gelar Rapat Kerja

andikadiego.net – Jakarta. Pengurus BCI (Bandit Community Indonesia) Jakarta sukses menggelar Rencana Kerja Daerah (Rakerda) perdananya, di Caffe Coco Brews, Ruko Daan Mogot Baru, Kalideres pada Minggu, (28/7/19), lalu. Dihadiri semua anggota, pengurus dan dewan BCI Jakarta serta dipimpin langsung oleh Ketua Umum BCI Jakarta, Bro Dzumanji.

Tujuan dari rakerda ini sendiri adalah Merumuskan sejumlah program kerja kedepan bagi Pengda BCI Jakarta, serta sebagai bentuk keseriusan dan pemantapan pengurus. Dalam melaksanakan tahapan-tahapan program kerja selanjutnya.

“Selain itu, guna merapatkan barisan antar anggota, pengurus dan dewan BCI Jakarta agar saling mengerti dan faham akan tupoksi (tugas pokok & fungsi) kerja masing-masing selaku organisasi sepeda motor,” ujar Bro Dzumanji, sehingga, terlebih dahulu, harus mengetahui semua persoalan internal komunitas, sekaligus koordinasi yang lebih intens agar dapat membangun BCI Jakarta lebih maksimal.

“Harapan saya selaku Ketum BCI Jakarta, semoga dari rakerda ini semua program kerjanya bisa terwujud. Dari pengurus, apa yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam bagaimana membangun BCI Jakarta ini dengan semangat kerja yang proposional,” imbuhnya.

Sebab, menurutnya sebagai organisasi atau komunitas motor, hal yang perlu ditonjolkan, adalah lebih berjiwa sosial dan solid. Makanya programnya, lebih diaplikasikan ke kepedulian kepada masyarakat.

“Rakerda perdana ini sebagai langkah awal kita. Untuk selanjutnya dapat bersinergi dalam menjalan program kerja yang telah di sepakati bersama guna menjadikan BCI Jakarta suatu organisasi yang berjiwa sosial, solid dan mempunyai integritas di masyarakat pada umumnya juga menjalin kerja sama yang baik dengan instansi yang terkait, “ ungkapnya.

Dzumanji berharap BCI Jakarta tumbuh sebagai komunitas motor yang dinamis serta dikenal di masyarakat sebagai komunitas motor santun, taat peraturan dan dekat dengan masyarakat. Tentunya hal ini tak lepas dari dukungan semua anggota dan pengurus.

“Saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas dukungan serta supportnya para anggota terutama kepada pengurus yang sudah memberikan ruang diskusi untuk raker ini, serta kepada Dewan BCI Jakarta yang sudah memberikan kesempatan pada masing-masing anggotanya mengeluarkan idenya. “Semoga dari hasil raker ini membuahkan keputusan kerja yg baik dan maksimal,” pungkasnya.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan