Kulineran Bareng Bikers Suzuki Banjarmasin

andikadiego.net – Banjarmasin. Lebih dari 350 bikers Suzuki ikut berpartisipasi, dalam memeriahkan acara Saturday Night Ride bersama Suzuki. Bikers Suzuki Kalimantan Selatan menyambutnya dengan suka cita, acara ini diselenggarakan pada sabtu malam atau malam minggu ( 03/08/2019 ).

Ratusan bikers Suzuki menikmati malam minggu berkeliling kota, memenuhi lokasi wisata Taman Kamboja Banjarmasin. PT. Suzuki Indomobil Sales ( PT. SIS ), bekerja sama dengan main dealer Suzuki PT. Delta Abadi Sentosa ( DAS ). Para peserta riding berasal dari 17 club, atau komunitas dan juga perseorangan yang ikut bergabung malam itu.

Komunitas atau club yang ikut bergabung pada malam itu adalah, Satria Lintas Generasi, Nex II, GSX 150 series, dan lain lain. Sebelum riding, para peserta dibekali dengan himbauan safety riding dan juga perlengkapan konvoi yang harus digunakan.

Rombongan konvoi malam itu dilepas oleh  Tetsuyuki Mori selaku Assistant to Departement Head Sales 2W PT SIS. Riding dimulai dari dealer Suzuki Ahmad Yani, menuju Taman Wisata Kamboja yang ditempuh sejauh 15 kilometer. Melintasi pusat kota, rombongan melakukan perjalan dengan tertib sesuai dengan himbauan saat briefing mengenai safety riding.

Adapun aktifitas aktifitas yang dilakukan pada malam itu adalah, kontes modifikasi motor. Kontes foto, hingga pentas hiburan. Riders Suzuki menikmati santap kuliner bersama masyarakat sekitar, berbaur menjadi satu. ” Acara ini digagas untuk para pecinta motor Suzuki, agar hubungan kekerabatan dan juga silaturahmi semakin solid. Saya mewakili PT. SIS mengucapkan terima kasih banyak atas peran serta seluruh peserta, kami beserta jaringan penjualan Suzuki DAS berharap agar masyarakat dapat berkunjung ketempat kami dan ikut berpartisipasi didalamnya”. Ungkap Tourino Jani Sebayang selaku Sales Area 2W Kalimantan PT SIS.

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan