Rayakan Anniversary Ke-3, Addressia Tempuh Perjalanan Hingga Ke Bromo

andikadiego.net – Jakarta. Pada tanggal 31 Agustus – 2 September 2019, Addressia mengadakan acara anniversary atau hari jadi ke-3 mereka. Acara yang diadakan di Probolinggo, Jawatimur. Lebih tepatnya, disebuah villa yang bernama villa sinar harapan.

Addressia sendiri adalah sebuah wadah komunitas, yang didalamnya adalah mereka para pengguna skutik Suzuki Address 113 cc. Para anggotanya terdiri dari berbagai macam profesi, muda hingga dewasa, semua menjadai satu dalam wadah komunitas ini.

Komunitas yang berdiri pada bulan Agustus 2016 ini, memang sudah sejak setahun lalu merencanakan untuk dapat merayakan anniversarynya didaerah Jawa Timur. Untuk diketahui, pada tahun 2018 lalu, Addressia merayakan anniversary keduanya di daerah Semarang, Jawa Tengah.

Anniversary ketiga yang diadakan di Probolinggo ini cukup sukses dilaksanakan, beberapa member Addressia dari kawasan Jabotabek riding menggunakan Suzuki address hingga ke Probolinggo. Begitu juga member Addressia yang datang dari kawasan Jawa Tengah, merekapun ikut bergabung untuk memeriahkan acara anniversary ketiganya ini.

Rasa letih seusai menempuh perjalanan seakan sirna, ketika mereka berkumpul. Kebersamaan yang dihiasi canda tawa, menjadi pengobat rasa lelah setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang.

Adapun pada acara anniversary tersebut kawan kawan dari Addressia memberikan piagam penghargaan untuk Suzuki SMG Indrapura, Surabaya, yang Mensupport Acara Anniversary Addressia ke-3. Lalu ramah tamah, pemotongan kue ulang tahun, pembagian doorprice untuk mereka yang hadir pada acara tersebut hingga serah terima jabatan ketua umum. Ketua umum yang sebelumnya dijabat oleh saudara Danny atau yang lebih akrab disapa Danny Koi kepada bro Adhi. Bro Adhi resmi menjadi ketua umum Addressia untuk periode berikutnya, setelah melalui polling beberapa waktu lalu untuk pemilihan ketua umum yang baru.

Adapun kawan kawan Addressia melakukan kegiatan riding ke kawasan The Sea Of Sand, Wisata ke Taman Nasional, Bromo, Tengger, Semeru.

“Anniversary cukup sukses dilaksanakan, dan berjalan dengan lancar, semoga Addressia tetap solid untuk kedepannya. Dan untuk kawan kawan yang hadir maupun yang tidak dapat hadir, saya ucapkan banyak terima kasih atas suport yang sudah mereka berikan. Selamat ulang tahun ke-3 untuk Addressia, jaya selalu”. Ungkap bro Adhi, selaku ketua umum Addressia untuk periode berikutnya.

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan