Buzz, Pelumas Hasil Inovasi Anak Negri

andikadiego.net – Jakarta. Oli atau pelumas, merupakan salah satu bagian penting pada mesin kendaraan bermotor. Karena oli atau pelumas itu sama halnya seperti darah pada makhluk hidup, alias tidak terpisahkan mas bro.

Karena itulah, sebaiknya kita menggunakan oli atau pelumas tidak sembarang pakai. Karena semakin baik oli atau pelumas yang kita gunakan, maka semakin baik juga untuk mesin kendaraan yang kita gunakan.

Salah satu pelumas yang saat ini sedang naik daun adalah Buzz Engine Lubricants, pelumas hasil kreasi dan inovasi anak bangsa. Pelumas ini dapat menyesuaikan karakter mesin, memiliki teknologi dan addiktif khusus yang mengakibatkan terjadinya homogenisasi dan penguraian partikel yang kemudian diikat kembali sehingga menghasilkan kehalusan partikel, kerapatan molekul yang tinggi serta struktur yang lebih homogen.

Pelumas ini dapat menyeimbangkan performa mesin, durabilitas mesin, serta proteksi terhadap mesin. Buzz juga diklaim dapat mengoptimalkan pembakaran pada mesin, sehingga membuat bahan bakar jadi lebih efisien. Buzz  melindungi bagian dalam mesin dengan mengurangi pengaruh gesekan antar komponen yang senantiasa bergerak, sehingga bersamaan dengan mengurangi keausan komponen mesin, suhu mesin menjadi terjaga optimal sekaligus mengurangi getaran.

Buzz merupakan pelumas berbahan dasar mineral oil yang diproses secara spesial sehingga memiliki karakteristik performa pelumas sintetik. Singkatnya, Buzz mengambil semua yang unsur dan karakteristik terbaik dari pelumas mineral oil dan pelumas sintetik namun tanpa kelemahan-kelemahan yang terdapat pada masing-masing jenis pelumas tersebut.

Partikel yang dihasilkan tidak mudah terbakar/rusak mencegah dan mengurangi pembentukan kerak dan sludge dalam mesin dan karenanya berdampak pada tingkat viskositas/kekentalan yang tetap konsisten dalam jangka waktu yang relatif lebih panjang dibandingkan pelumas sejenis.

Buzz sendiri saat ini tersedia dengan kemasan 1 liter, dengan keketalan 10W – 40. Di bandrol dengan harga sekitar Rp. 100.000 rupiah.

“Ini adalah sebuah pelumas hasil karya anak bangsa, inovasi anak bangsa. Sudah selayaknya kita dukung hasil inovasi anak bangsa”. Ungkap Bro Sandy Agustian salah satu pengguna setia, dan juga salah satu member dari komunitas motor di Jakarta.

 

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan