KATANA Meeting 2019, Ajang Berkumpulnya Para Pengguna Motor Suzuki Katana

andikadiego.net – Jepang. Suzuki Jepang akan menggelar sebuah even akbar, dimana even ini ditujukan bagi para penggemar dan juga pengguna motor Suzuki Katana. Even yang diberi nama ‘KATANA MEETING 2019’, akan digelar ditanggal 15 September 2019.

Even ini akan diselenggarakan di lokasi Hamamatsu Fruit Park Tokinori, sebuah tempat seperti halnya kali disini adalah Taman Buah Mekarsari, nah kalo ini namanya Hamamatsu Fruit Park Tokinori.

Bahkan untuk kelancaran even besar ini, Suzuki juga bekerja sama dengan perusahaan kereta api di Jepang sana. Agar tampilan pada dinding gerbong kereta dilapisi dengan stiker atau gambaru Suzuki Katana. Intinya seeh mengiklankan Suzuki Katana terbaru, dan juga mengenai even akbar ‘KATANA MEETING 2019’, kereta yang akan ditempeli stiker tersebut adalah kereta yang melaui jalur Amanohama.

Even ini adalah sebuah even yang sudah lama dinanti nantikan, oleh para penggemar dan juga pengguna Suzuki Katana.

Suzuki katana sendiri adalah sebuah sepeda motor yang pernah dibuat oleh Suzuki pada tahun 1981 hingga tahun 2006, dan akhirnya motor ini disuntik mati. Namun pada tahun 2018 akhir, motor ini dihidupkan kembali. Untuk edisi terbaru kali ini, Suzuki membekalinya dengan mesin 1000 cc, menggunakan mesin Suzuki GSX R1000 lansiran tahun 2005, yang dikenal sebagai mesin Suzuki GSX R1000 yang memiliki tenaga besar dikelasnya.

Dipadukan dengan tampilan retro modern, dan didukung dengan seabrek fiture yang melekat pada Katana generasi terbaru tersebut. Nah kita tunggu aja yah ‘KATANA MEETING 2019’ nya.

Young Machine

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan