Touring Bersama Jajaran Managemen Suzuki, Dari Jogja Menuju Dieng

andikadiego.net – Jakarta.  Sabtu ( 07/09 ), jajaran managemen PT. Suzuki Indomobil Sales 2W mengadakan agenda touring. Touring kali ini dilakukan dari Jogjakarta menuju ke Dieng, wew seru bray, total perjalanan yang ditempuh adalah 277km.

Para peserta touring kali ini menggunakan motor sport yang saat ini menjadi andalan dari Suzuki Indonesia, Suzuki GSX 150 series. Dihadiri oleh Bapak Yohan Yahya selaku Marketing and Business Development Head at PT Suzuki Indomobil Sales, dan peserta lainnya.

Touring kali ini juga bertujuan untuk membuktikan ketangguhan dari motor sport Suzuki GSX 150 series, yang memang diciptakan untuk kenyamanan, serta performa dan kehandalan mesin. Perjalanan melewati jalur jalur yang cukup variatif, melibas dataran tinggi yang berada didaerah dieng, Jawa Tengah.

Dengan ergonomi yang nyaman, dipastikan rider juga akan merasakan kenyamanan saat mengendarai Suzuki GSX 150 series, seperti Suzuki GSX S150 dan juga Suzuki GSX 150 Bandit.

Perjalanan yang memakan waktu setidaknya sekitar 2 jam, ditempuh para peserta touring kali ini. Melewati jalan menanjak, dan menikmati pemandangan yang cukup menyejukan mata. Yang mungkin sudah jarang ditemui di kota besar seperti Jakarta saat ini, hingga akhirnya para peserta tiba dengan selamat di daerah Dieng, Jawa Tengah.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan