RCB Dan Proliner, Dukung Cabang Balap Motor Prakwalifikasi PON XX

andikadiego.net – Bogor. PT. Enwan Multi Partindo, selaku pemegang brand dari RCB dan juga Proliner Exhaust. Mendukung penuh cabang balap motor, yang akan dipertandingkan pada gelaran PON XX, yang akan berlangsung di Provinsi Papua, yang akan digelar pada bulan September 2020 mendatang.

Untuk cabang balap motor sendiri, sudah mulai dilaksanakan sejak tanggal 11 – 12 September 2019 lalu. Cabang balap motor Prakualifikasi untuk PON XX nantinya, di pertandingkan beberapa kategori. Diantaranya adalah kategori bebek 150cc standar perorangan dan beregu untuk 21 tahun ke atas. Dan kategori bebek 150cc standar perorangan dan beregu untuk 21 tahun kebawah.

Pada cabang ini, panitia menyediakan motor Yamaha MX King 150cc, untuk dapat digunakan oleh para peserta yang berasal dari 28 Provinsi di Indonesia.

Selain Yamaha yang mensponsori cabang balap ini, ada juga PT. Enwan Multi Partindo, yang ikut mendukung berlangsungnya Prakwalifikasi PON XX ini. PT. Enwan Multi Partindo menyediakan part part racing seperti, suspensi belakang, selang rem yang digunakan serta footstep racing buatan RCB ( Racing Boy ). Sedangkan untuk knalpotnya PT. Enwan Multi Partindo menyediakan knalpot buatan Proliner Exhaust, menggunakan knalpot Proliner custom, yang memang dibuat untuk cabang balap PON XX ini.

Ini merupakan bentuk kepedulian PT. Enwan Multi Partindo, untuk kemajuan balap di tanah air. Salah satunya dengan mendukung cabang balap motor, pada even Prakwalifikasi kali ini.

 

Author: ANDIKADIEGO

Tinggalkan Balasan