50 Tahun Suzuki, Banyak Cerita Menarik Selama Perjalanannya

andikadiego.net – Tangerang. Tak terasa 50 tahun sudah Suzuki mengaspal di Indonesia, khususnya untuk roda dua. Sejak tahun 1969, Suzuki mulai hadir menghiasi jalan jalan di Ibu Kota. Sebuah perjalanan panjang, hingga akhirnya kini dikenal di seluruh Indonesia.

Motor pertama Suzuki yang dirakit di Indonesia adalah Suzuki A100, dengan mesin 2 tak berpendingin udara. Yang menjadi cikal bakal lahirnya generasi generasi penerus dari Suzuki hingga sampai saat ini.

Menyambut 50 tahun Suzuki roda dua, PT. Suzuki Indomobil Sales memperkenalkan sebuah microsite yang diberinama #MySuzukiMyStory. Dalam microsite tersebut Suzuki memberikan akses bagi para pecinta Suzuki untuk dapat berbagi tentang pengalamannya bersama motor Suzuki, para pemilik motor Suzuki dapat menceritakan kenangannya selama menggunakan motor Suzuki.

Hadir pada perkenalan microsite Suzuki, Bapak. Yohan Yahya, Hamish Daud dan juga Mr. Mimura San. ” Banyak memori yang bisa dikenang saat menggunakan motor Suzuki, dan itulah sebuah perjalan. Pengalaman bersama Suzuki merupakan salah satu pengalaman yang tak dapat dilupakan”. Ungkap Bapak Yohan Yahya, selaku┬áMarketing and Business Development Head at PT Suzuki Indomobil Sales.

“Sejak kecil saya sudah akrab dengan Suzuki, mulai dari motor hingga mobil Suzuki. Ayah sayalah yang memperkenalkan saya terhadap produk Suzuki”. Hamish Daud selaku Aktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here