7 TAHUN SUDAH SAYA MENULIS DI WORDPRESS

0
26
views
Suzuki Asian Challange
andikadiego_net-Myprofile 02
Suzuki Asian Challange

andikadiego.net – Jakarta (22/11/2018). Akhirnya genap 7 tahun AD menulis di wordpress, ngak terasa hahahaha. Rasanya kayak baru kemarin AD menulis di wordpress, atau istilah bekennya ngeblog. Banyak yang AD rasakan selama 7 tahun ini, Yang pasti mendapatkan kawan kawan baru seperjuangan, bisa mengenal orang lain lah.

Awal menulis, yahh ngak tau apa yang mau ditulis. Asal aja, sekedar nulis apa yang terjadi hari itu, bla bla bla bla, hari ini naik motor kesana, hari ini naik motor ke situ, yahh hal hal seperti itu. Sampe akhirnya spesifik masuk ke dunia roda dua, ngeblog atau menulis tentang roda dua.

Menulis sekenanya saja hahahaha. Ngak ada yang mengajarkan, otodidak, apa yang ada dikepala yah dikeluarkan saja, bukan isi kepalanya dikeluarin, tapi maksudnya dituangkan dalam bentuk tulisan wkwkwkwk.

andikadiego_net-Myprofile 03

Hingga sekitar tahun 2015-2016 mulai mengenal kawan kawan di dunia otomotif. Awalnya mungkin tidak banyak, hanya beberapa orang saja. Kami lalui semua bersama sama, meskipun ada sedikit perdebatan diantara kami, tetapi pertemanan tetap solid. Seiring berjalannya waktu, mulailah saya mengenal kawan kawan lain di dunia otomotif roda dua, teman teman media maupun bloger lainnya.

Dari merekalah saya mulai menimba ilmu, bagaimana membuat blog yang baik. perlahan kini blog milik AD bisa menghasilkan pundi pundi, yahhh mungkin tidak seberapa, buat AD Alhamdulliah bisa sekedar buat nambah nambah bayar ini itu. Banyak hal dilewati selama 7 tahun ini.

Dulu nama blog ada adalah myskywave.wordpress.com, tapi seiring berjalannya waktu, AD berfikir untuk mengganti nama blog jadi lebih personal, atau lebih ke kepribadian AD, yah akhirnya jadilah andikadiego. Sempet make andikadiego.com , namun akhirnya kini menjadi andikadiego.net . Bahkan dulu blog sempat terbengkalai, ngak ditengok tengokin hehehehe……sempet ngak mau nulis lagi, tapi akhirnya ntah gimana, ya nulis lagi jadinya sampe saat ini.

 

 

Yang pasti kini tinggal menikmati apa yang didapat, meskipun kecil, yang penting happy hahahaha. Bisa pergi kesana sini, asooyyyy. Tetap semangat la yau hehehehe…..semoga kedepan lebih baik lagi, lagi dan lagi.

Tinggalkan Balasan