990 Paket Bantuan Kesehatan Telah Disalurkan Oleh AHM

1
107
views
PT Astra Honda Motor (AHM) menyalurkan bantuan kesehatan tahap pertama kepada masyarakat.

andikadiego.net – Jakarta. Sebanyak 990 paket bantuan telah disalurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Selasa, (1/4). Bantuan paket kesehatan tahap pertama tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang berada di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Sebanyak 330 paket telah disalurkan untuk masyarakat yang berada di sekitar Plant AHM di Sunter, Jakarta Utara. Dilanjutkan 660 paket kesehatan untuk masyarakat di sekitar Pabrik AHM di Cikarang dan Karawang, Jawa Barat, Kampung Binaan Astra Honda di Cidadap – Jawa Barat, dan Kampung Labirin Bogor – Jawa Barat.

Baca juga : Inikah Bentuk Retro Honda CB-F Tersebut?

Paket berupa sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula diberikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari. Tidak hanya itu saja bror, adapun vitamin dan sabun antiseptik untuk membantu menjaga daya tahan tubuh dan mencegah penularan penyakit di masyarakat.

AHM juga memberikan bantuan kepada para pekerja harian yaitu pedagang untuk para pejalan kaki, petugas kebersihan, pengemudi ojek, dan  pekerja harian lainnya.

Paket kesehatan yang diberikan kepada masyarakat terdiri dari sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, susu dan gula untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat sehari hari.

GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan perusahaan menyadari saat ini masyarakat membutuhkan kualitas kesejahteraan dan kesehatan yang baik. Oleh karena itu, AHM berupaya berperan aktif menjadi bagian dari perjuangan masyarakat mewujudkan Indonesia Sehat.

“Kami berharap bantuan paket kesehatan tahap pertama ini dapat meringankan beban sekaligus menjaga kesehatan masyarakat. Kami akan terus berupaya Satu Hati dan menemani masyarat dalam setiap kondisi,” ujar Muhibbuddin.

Dalam kegiatan ini AHM tetap menerapkan prosedur kesehatan yang ketat untuk menjaga kesehatan masyarakat, baik secara prosedur kedatangan masyarakat penerima bantuan hingga metode pembagian bantuan.

Baca juga : Honda Akhirnya Merilis CT 125 si Bebek Adventure

 

Text : andika          Pict by Astra Honda Motor

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here