Addressia Adalah Salah Satu Komunitas, Yang Ikut Meramaikan Sunmori Suzuki

ANDIKADIEGO

andikadiego.net – Jakarta. Sunmori Suzuki Feat Suzuki Super Matic, yang di selenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), pada minggu (06/10) memang telah berakhir.

Menyisakan keseruan bagi para pesertanya, bagaimana tidak, PT. Suzuki ndomobil Sales yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur. Bener beanar di penuhi oleh para pengguna motor Suzuki, baik itu komunitas, atau mereka yang sekedar menggunakan motor Suzuki, hingga pecinta motor Suzuki.

Dapat di bayangkan bagaimana keseruannya, tak kurang dari 1.500an bikers datang untuk memeriahkan Sunmori Suzuki Feat Suzuki Super Matic.

Bahkan ketika start dari PT. SIS di Pulogadung, hingga menuju lokasi pemberhentian di Kedai Kopi T Jan yang terletak di Harapan Indah Kota Bekasi. Sepanjang jalan di padati oleh para pengendara motor Suzuki yang ikut dalam barisan peserta Sunmori Suzuki.

Meskipun ramai, namun para peserta tetap harus mematuhi rambu rambu lalu lintas bray, jadi ya ngak bisa semaunya.

Adapun salah satu komunitas yang ikut meramaikan jalannya even Sunmori Suzuki Feat Suzuki Super Matic adalah komunitas motor Addressia. Komunitas yang di dalamnya adalah mereka para pengguna skutik Suzuki Address, ikut dalam kemeriahan Sunmori Minggu (06/10) lalu.

Tidak hanya sekedar ikut saja, namun mereka juga turut berpartisipasi dalam ke panitiaan, bahkan beberapa member mereka sudah sibuk mulai H – 3 acara bro, mempersiapkan lokasi hingga konsumsi kawan kawan komunitas peserta Sunmori Suzuki.

Meskipun sedang ditinggal oleh Ketua Umumnya, kebetulan sang Ketua Umum bro Adhi sedang mengurus beberapa hal di Lampung, dan tidak dapat di tinggal. Namun komunitas ini tetap solid, dan saat ini di wakili oleh ketua harian, bro Steve.

“Meskipun bro Adhi sedang berhalangan hadir, namun kita akan selalu tetap solid. Inilah bentuk kesolid-an Addressia untuk menyukseskan acara Sunmori Suzuki kali ini, ikut dalam kepanitian, dan terima kasih saya ucapkan kepada kawan kawan Addressia, yang hari ini bersedia hadir dalam memeriahkan acara Sunmori Suzuki, semoga kedepan kita akan selalu solid”, ungkap bro Steve, selaku ketua harian dari komunitas Addressia.

Tinggalkan Balasan

Next Post

Satu Dekade Sudah, AHM Konsisten Mencari Siswa Dan Guru Berprestasi

andikadiego.net – Jakarta. Sunmori Suzuki Feat Suzuki Super Matic, yang di selenggarakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS), pada minggu (06/10) memang telah berakhir. Menyisakan keseruan bagi para pesertanya, bagaimana tidak, PT. Suzuki ndomobil Sales yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur. Bener beanar di penuhi oleh para pengguna motor Suzuki, […]

Subscribe US Now