ADDRESSIA HADIRI JAMNAS DI PURWAKARTA

IMG-20181114-WA0160

andikadiego.net – Jakarta (11/15/2018). Holla bro and sis, pada tanggal 10 November 2018 lalu, kawan kawan Addressia berkesempatan hadir dalam acara Jambore Nasional 2018 di Purwakarta, nah jambore nasional yang dimaksud adalah jambore nasional kawan kawan dari ASI (Asosiasi Smash Indonesia), ICSI (Ikatan Club Sahogun Indonesia) dan juga SMI (Suzuki Matic Indonesia).

Event ini sendiri di garap oleh kawan kawan dari Suzuki Purakarta Club (SPC). Acaranya seru, yang pasti menjadi tempat ajang silaturahmi para prengguna motor Suzuki, baik itu motor matik ataupun non matik. Panitianya sangat baik, friendly.

Yang pasti ajang Jamnas kemarin merupakan ajang yang ditunggu tunggu, selain ajang Suzuki Bike Meet tentunya. Karena dengan adanya ajang semacam ini, dapat menumbuhkan kreatifitas dari kawan kawan peserta Jamnas. Kegiatan yang cukup positif, apalagi jika diadakan kopdar gabungan yang diadakan rutin. Mungkin dapat diadakan setahun sekali pada masing masing asosiasi, agar tumbuh ikatan atau hubungan antara sesama club motor Suzuki yang tergabung dalam asosiasi. Suzuki juga akan terus mensuport kegiatan serupa.

Acaranya diselenggarakan di wisata kampoeng sadang Purwakarta Jawa Barat. Event ini sendiri diketuai oleh Arie Pingky SPC#037. Maksud dari diadakannya event ini adalah, agar dapat sekiranya memperkuat tali persaudaraan antar asosiasi dan kegiatan atau agenda wajib tahunan. Dalam event itu juga dielenggarakan acara acara seperti hiburan musik dangdut, agar semua peserta bisa ikut bergoyang.

Tidak hanya hiburan semata, tetapi kawan kawan yang ikut serta dalam event Jamnas ini juga perduli terhadap lingkungan, seperti memberikan santunan kepada anak anak yatim, lalu kesenian, diramaikan juga dengan olahraga silat dan tak lupa, yang selalu membuat para peserta terlihat sumringah, door price.

Yang pasti menjadi kenangan, dan kesenangan untuk kawan kawan Addressia yang hadir dalam event tersebut. Silaturahmi tetap terjaga antara sesama member asosiasi, maju terus buat kawan kawan asosiasi.

IMG-20181114-WA0164

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here