Addressia Jabek Dan Bandit Community Jabek, Ramaikan Sunmori Suzuki Serang Banten

andikadiego.net – Jakarta. Pada even Sunmori bersama Suzuki, Minggu ( 15/09/ 2019 ) kemarin. Ratusan bikers Suzuki ikut serta meramaikan even yang digagas oleh PT. Suzuki Indomobil Sales tersebut, antusias para peserta terlihat sejak pagi dan memenuhi pelataran parkir dealer Suzuki Mahkota Serang yang menjadi lokasi berkumpulnya para peserta sunmori pagi itu.

Selepas start para peserta para peserta diarahkan menuju ke dealer Suzuki Mahkota Labuan, melalui jalur Serang – Cilegon – Anyer – Carita dan finish di diler motor Suzuki MIS Labuan. Perjalanan yang memakan waktu sekitar 1 jam 50 menit harus ditempuh oleh para riders yang mengikuti kegiatan sunmori tersebut.

Melelahkan tentunya, namun lelah tersebut hilang mana kala melihat pemandangan pantai, pasir putih terhampar mana kala melewati jalur Anyer hingga Carita, lokasi yang terkenal dengan keindahan alam pantainya.

Peserta yang ikur dalam kegiatan ini tidak hanya datang dari sekitaran kota Serang saja, namun juga dari daerah daerah lain, seperti Lampung, Jabotabek ( Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi ). Adapun mereka yang datang dari Jabotabek adalah kawan kawan dari pengguna GSX 150, seperti GSX R150 dan juga GSX S150. Lalu Addressia Jakarta dan Bekasi yang diwakili oleh Pak Tatto, Bro Ruming sang Ketua Umum Bro Adhi dan saya Sendiri.

Pak Tatto dan Bro Ruming berangkat Minggu dini hari sekitar jam 3 pagi dini hari, meskipun tidak berbarengan, namun kami bertemu disana. Sedangkan bro Adhi datang kelokasi menjelang siang hari, bro Adhi memang sekalian melakukan perjalanan menuju ke Lampung, untuk menemui keluarganya. Salut buat Pak Tatto, meskipun usia yang sudah tidak muda lagi, namun semangatnya untuk riding patut di acungi jempol.

“Kebetulan saya akan melakukan perjalanan ke Lampung, jadi ikut gabung lah disini. Biar bagaimanapun Addressia harus ikut meramaikan even ini, meskipun agak jauh tapi tetep semangat, terbukti tidak hanya saya namun ada Pak Tatto, Bro Ruming dan Bro Andika ikut pada even kali ini di Serang dan merupakan Salah satu bukti eksistensi Addressia”. Ungkap Bro Adhi, selaku Ketua Umum Addressia.

Tidak hanya Addressia atau GSX Jakarta saja, namun Bandit Community pun mengirimkan perwakilannya, untuk mengikuti kegiatan Sunmori bersama Suzuki di Serang, Banten. Bandit Community diwakili 4 ridernya dari Jakarta dan Bekasi, mereka berangkat sejak Sabtu ( 14/09 ) tepatnya pukul 20:00 WIB.

“Dimanapun lokasinya selama kita sanggup pasti kita jabanin, seperti halnya di Serang ini, meskipun terbilang lumayan jauh, tapi kita tetap gas poolll”.Ungkap Bro Djumanji, selaku ketua umum dari Bandit Community Indonesia.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here