ADDRESSIA RAMAIKAN SUZUKI FUTSAL COMMUNITY CHALLENGE

1
113
views

 

andikadiego.net – Jakarta. Sabtu lalu, tepat tanggal 8 Desember 2018, Suzuki bersama ZonaBikers mengadakan sebuah event futsal yang bertajuk, Suzuki Futsal Community Challenge. Sebuah event yang dibuat untuk kawan kawan yang tergabung dalam komunitas motor Suzuki.

Event ini sendiri diadakan selama 2 hari, dari mulai tanggal 8 Desember hingga 9 Desember 2018. Selain turnamen futsal, disana juga ada pengenalan tentang safety riding, test ride, juga games games seru yang bisa diikuti oleh para pengunjung, juga para peserta yang ikut dalam Suzuki Futsal Community Challenge.

Salah satu komunitas yang hadir disana adalah Addressia, kawan kawan pengguna motor Suzuki Address. Mereka juga ikut meramaikan dan ikut serta dalam event ini. Addressia menurunkan pemain pemain hebat, seperti ,Trisno Santoso sebagai (captain), Dery (kiper), Sahluvi, Yuan, Stephen dan M. Irfan.

Dengan materi pemain yang handal, sepertinya belum cukup bagi Addressia untuk bisa memenangkan turnamen ini. Dewi fortuna belum berpihak pada Addressia hehehehe, diwal pertandingan Addressia sudah kalah dengan skor 3 – 2, lalu di pertandingan ke dua Addressia kalah lagi dengan sekor 4 – 1, dan dipertandingan ke 3 skornya adalah 3 – 3. Wajar saja karena Addressia memainkan lelaki yang sedang hamil 7 bulan colek Om Shaluvi wkwkwkwk.

Meskipun kalah, tetapi tetap semangat hahahaha, menjadi bagian dalam event ini sudah luar luarbiasa lho. Menang itu kan hanya bonus hehehehe. Yang pasti ikut serta dalam event Suzuki Futsal Community Challenge ini, kawan kawan Addressia bisa bersilaturahmi dengan komunitas lain, so bukan masalah menang atau kalah.

 

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here