Addressia Sambangi Anniversary Combin

ANDIKADIEGO

andikadiego.net – Jakarta. Pada tanggal (26/10/2019) Addressia menyambangi Combin (Comunitas Bikers Indonesia). Dalam rangka memenuhi undangan hari jadi Combin yang berlangsung di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Addressia diwakili oleh 7 orang anggotanya untuk hadir pada perayaan tersebut. Titik kumpul keberangkatan ditentukan didepan gudang Lazada yang berlokasi di Jalan Raya Bogor. Perjalanan menuju Cisarua melewati Sentul ke arah Bukit Pelangi dan tembus di Jalan Raya Puncak – Gadog, Bogor, Jawa Barat.

Pada acara perayaan Anniversary Combin, Addressia mendapatkan Sertifikat yang diserahkan oleh perwakilan Combin kepada Ketua Umum Harian Addressia, Steven. Adapun acara pada hari itu diisi dengan deklarasi Combin chapter Banten, live music dan juga doorprice.

Taklama keberadaan Addressia pada perayaan Anniversary malam itu. Tujuan berikutnya adalah menyambangi Kedai Tikungan didaerah Puncak, Bogor. Kedai tersebut merupakan milik salah satu member Addressia, Kang Iwan. Setelah itu bermalam disebuah penginapan, dan esok paginya kembali ke kediaman masing-masing.

Menurut Steven, selaku Ketua Umum Harian dari Addressia mengatakan bahwasannya kunjungan ke Combin adalah sebuah bentuk penghormatan antara sesama komunitas roda dua. “Tujuan kita kesana adalah untuk memenuhi undangan yang telah diberikan oleh Combin kepada kita. Dan juga merupakan sebuah bentuk penghormatan antara sesama komunitas roda dua”, ungkap pri yang kerap disapa steve ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cosmic Adakan Sunmori Ke Bengkel Resmi, Diam-Diam Anggotanya Ada Bakat Jadi Sales

andikadiego.net – Jakarta. Pada tanggal (26/10/2019) Addressia menyambangi Combin (Comunitas Bikers Indonesia). Dalam rangka memenuhi undangan hari jadi Combin yang berlangsung di Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Addressia diwakili oleh 7 orang anggotanya untuk hadir pada perayaan tersebut. Titik kumpul keberangkatan ditentukan didepan gudang Lazada yang berlokasi di Jalan Raya Bogor. Perjalanan […]

Subscribe US Now